Bisa Membuat Perut kembung Jika Kamu Mengomsumsi 3 Kombinasi Makanan ini



JELAJAH KULINER - Apakah kamu tahu jika mengomsumsi makanan kombinasi garam dan minuman berkarbonasi bisa membuat perut menjadi kembung? Bandar Domino Online

Bagi sebagian orang, jika mengalami perut kembung sangatlah menggangu. Selain merasa tidak nyaman, perut kembung juga bisa membuat perut terlihat lebih besar atau buncit dari biasanya. Selain kombinasi soda dan garam, berikut ini adalah kombinasi makanan lain yang sebaiknya kamu hindari.

Hindari Makanan Protein dan protein

Kamu mungkin sangat suka mengomsumsi yang namanya ayam goreng dengan tahu goreng. Oke, namun kenyataannya ketika menggabungkan protein dengan protein bisa membuat perutmu menjadi kembung. 

Oleh sebab itu sebaiknya kamu mulai mengonsumsi sayuran hijau dengan protein yang di peroleh dari hewan yang lebih menyehatkan untuk tubuhmu. Domino Online

Protein Dengan Buah

Buah mengandung gula yang sangat sedikit, meskipun sangat sedikit tetapi membutuhkan waktu yang cukup lama untuk di cerna. Ketika kamu mengonsumsinya dengan protein, maka perut kamu tidak akan sanggup untuk mencernannya, karena protein membutuhkan waktu yang lama untuk dicerna. 

Kandungan gula dari buah akan tinggal lebih lama di perut sampai protein tersebut dipecah. Akhirnya perut kamu pun menjadi kembung dan terlihat lebih besar atau buncit.

Zat Pati dan Susu

Ketika kita mengomsumsi pizza dengan keju mozarella di atasnya memang terasa sangatlah enak. Akan tetapi, kedua zat ini butuh waktu yang cukup lama untuk dicerna oleh perut. Pati yang tidak dicerna dengan baik akan berfermentasi di perut dan menyebabkan perutmu menjadi kembung.  Agen Domino Terpercaya

Lalu, adakah cara untuk mengatasi permasalahan tersebut?
Perbanyaklah mengomsumsi serat dari sayuran hijau. Serat akan menyerap berbagai racun atau gas yang keluar dari makanan yang sulit untuk dicerna oleh perut sehingga perutmu pun tidak kembung dan merasa lebih nyaman.



 Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?