Thyme square roasted chicken di Muju Avenue, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

JELAJAH KULINER - Ditempat ini sudah lama dikenal sebagai salah satu tempat yang menyediakan banyak sekali restoran dan kafe, tepatnya di daerah Kelapa Gading di Jakarta Utara. Bandar Domino Online

Meskipun rata-rata restoran tersebut berada di dalam mal, para pemilik restoran dan kafe berusaha untuk menciptakan suasana yang nyaman untuk Anda. Ada juga yang mungkin tidak terlalu suka dengan suasana yang ramai atau mungkin hanya ingin mencari suasana yang baru.

Muju Avenue, adalah restoran yang berada di dalam Mal Artha Gading, yang selalu berusaha membuat Anda merasa nyaman dan tidak hanya menikmati hidangan yangenak, akan tetapi restoran tersebut juga akan membuat Anda terpesona dengan desain interior yang sangat cantik dan menarik. DominoQQ Online

Terang dan menyegarkan mata yang melihat, itulah yang mungkin akan Anda rasakan ketika masuk ke dalam Muju Avenue. Restoran ini mendominasikan warna putih dengan sentuhan warna yang berbeda untuk tempat duduknya sehingga membuat anda menemukan sesuatu yang menarik dari setiap sudut ruangan.

Setelah Anda terlema dan terbuai dengan suasananya yang cantik dan tenang, maka saatnya Anda juga harus menikmati makanan yang ada ditempat ini yang bisa dibilang mempunyai kualitas yang sangat baik.

Muju Avenue mempunyai banyak sekali menu makanan untuk memuaskan Anda dan perut Anda, berbagai burger dan sandwich, beragam pasta, rice bowl, steak, bahkan masih banyak lagi.  

Beberapa makanan yang harus dan wajib Anda coba jika ke tempat ini adalah ohayo spaghetti, thyme square roasted chicken. Agen Domino Terpercaya

Bagi Anda yang ingin makan nasi juga bisa menikmati sunny california avocado. Dan Setelah selesai makan anda juga bisa menikmati berbagai pilihan smoothie bowl.
 Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?