Ternyata Ada Bahaya Tersembunyi Dibalik Makanan yang Sedang Tren Berwarna Hitam


https://duniakulinersedap.blogspot.com/2017/08/ternyata-ada-bahaya-tersembunyi-dibalik.html

JELAJAH KULINER - Saat ini sedang sangat tren dengan makanan-makanan yang berwarna hitam. Misalkan es krim, makroni hitam, pasta hitam dan lain sebagainya. Tren ini semaij terkenal karena banyak yang memperkenalkan nya dari instagram, twitter, dan facebook.  Bandar Domino Online

Pada umumya warna hitam yang ada pada makanan biasanya terbuat dari tinta cumi-cumi. Namun sekarangtidak lagi menggunakan tinta cumi-cumi melainkan menggunakan arang sebagai bahan untuk membuat makanan tersebut menjadi hitam.

Bubuk arang merupakan zat yang aktif yang kita ketahui kalau arang terbuat dari kayu yang di bakar atau batak batok kelapa yang di bakar.

Arang tidak hanya di gunakan untuk memanggang makan saja, tetapi arang juga mempunyai kegunaan untuk menyerap racun hidrofobik dan bau dari gas atau cairan hingga 1.000 kali. Domino QQ

Dilansir dari laman mnn.com, secara tradisional sebenarnya arang sudah lama digunakan untuk pengobatan seperti mengobati beberapa jenis keracunan dan juga overdosis.

Bukan hanya itu, ternyata arang juga mempunyai khasiat yang lebih banyak yaitu arang juga dapat mengobati kolestasis selama kehamilan, mencegah gas, mengurangi kolestrol dan juga dapat mencegah mabuk.

orang pada zaman dulu menggunakan arang untuk memutihkan gigi, deroksifikasi tubuh, dan biasanya juga di jadikan sebagai masker wajah yang mampu membersihkan kotoran dan mengeluarkan kotoran. Judi DominoQQ

Meskipun sangat berguna, mengonsumsi arang sangat tidak disarankan dan di  perbolehkan. Begitu banyaknya kasus, memakan arang atau menelan arang dalam jumlag yang sedikit tidak terlalu berbahaya.
\
Apabila jika di konsumsi secara teratur dan berlebihan dapat menyebabkan beberapa resiko yang berbahaya bagi tubuh. Ketika kita mengonsumsi arang terlalu berlebihan dapat menyebabkan tinja menjadi berwarna hitam, lidah hitam, muntah, diare ataupun sembelit. Dalam hal yang lebih serius, menelan arang juga dapat menyebabkan tersumbatnya saluran cerna.

Dengan mengonsumsi arang secara berlebihan juga dapat mencegah penyerapan obat-obat tertentu dalam tubuh seperti asetaminofen, digoxin, teofilin, anti depresan dan pil KB. Oleh karena itu, jika ingin mencoba makanan yang terbuat dari bahan arang ada kala baiknya jika tidak di konsumsi secara berlebihan. Agen Domino Terpercaya




 Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?