Wisata Kuliner Terlezat di Luar Negeri



JELAJAH KULINER- Siapa yang tidak ingin liburan ke luar negeri? Setiap orang pasti ingin merasakannya. Ada banyak hal yang membuat kita tertarik untuk liburan di luar negeri mulai dari lokasi wisatanya yang menarik, berbagai sejarah dunia yang sangat mempesona, dan juga wisata kuliner luar negeri yang menjadi kesenangan tersendiri. 

Kalau bisa berkunjung ke luar negeri dan mencicipi berbagai hidangan khasnya, kenapa tidak? Berikut ini saya berikan informasi mengenai lokasi wisata kuliner dunia yang sangat menarik dan menantang untuk dikunjungi banyak pelancong dunia. Bandar Domino Online

Inilah Lokasi Wisata Kuliner Luar Negeri yang Menarik untuk Dikunjungi


1. Mexico


Makanan khas Mexico tidak dicampuri oleh cita rasa dari makanan dari negara lainnya. Kecuali dari berbagai kota sekitaran Amerika saja. Sebab makanan Mexico telah ada sejak ribuan tahun yang lalu, di mana cita rasanya yang khas dibawa oleh Suku Indian, yakni suku Inka kemudian Aztek dan dimodernisasi lagi. Domino Online

Berbagai masakan Mexico yang sangat menarik untuk dinikmati seperti dulce de leche, champurrado, flautas, dan pambazo. Untuk anda yang tertarik dengan makanan ekstrim, ada menu bernama chapulines yang terbuat dari jangkrik bakar.


2. Yunani


Salah satu wisata kuliner luar negeri yang tak boleh terlewatkan ialah di Yunani. Makanan Yunani memang tidak familiar untuk orang Indonesia kebanyakan. Tidak seperti halnya dengan makanan khas Italia yang dicampur pasta dan tomat yang tentu tak asing lagi di lidah kita. Begitu pula dengan kuliner khas Turki yang hampir sama dengan makanan Arab, lengkap dengan lemak, daging, dan rempah yang berani. 

Ada salah satu makanan Yunani yang dipengaruhi Italia, yakni Pastitsio. Makanan ini memakai pasta makaroni. Ketika mencicipinya, anda akan merasakan sendiri cita rasa sederhana asli Yunani, Mediterania dengan olive oilnya, Italian dengan pasta dan tomat, Turki dengan daging, dan juga Arab dengan bahan rempahnya. Menjadikan masakan Yunani yang satu ini kaya akan cita rasa. DominoQQ Online

3. Austria


Austria juga menjadi lokasi wisata kuliner di dunia yang menarik sekali untuk dikunjungi. Seperti makanan Eropa pada umumnya, makanan Austria juga sangat classy. Ya, tipe-tipe makanan yang kalau mendengar namanya saja sudah bikin dompet menciut.

 Apalagi, Austria yang terkenal dengan tempat lahirnya para seniman dan musisi terkenal dunia ini selalu dikaitkan dengan banyak gedung konser mewah seperti Vienna yang memang classy. 

Ciri khas makanan di Autria adalah cake dan pastry. Makanan Eropa memang kental sekali dengan jenis makanan kue dengan ciri khas selainya yang pasti terasa sangat lezat sekali.

4. Jepang


Jepang sang negeri dengan sebutan matahari terbit mungkin kiranya adalah salah satu dari sekian banyak negara yang wisata kulinernya tidak boleh kita abaikan, sebab ada banyak sekali jenis makanan Jepang yang dapat mengunggah selera bagi siapapun yang melihatnya. 

Dari segi ciri khas yang di dominasi oleh masakan Jepang biasanya berupa olahan yang kebanyakan dari laut, misalnya saja seperti gurita, cumi, ikan, kerang dan ada pula sejenis masakan dari rumput laut. Jikalau kamu adalah salah satu pecinta masakan dari negeri sakura tentu akan mengetahui beberapa macam masakan jepang seperti tempura, sushi, sashimi, sukiyaki, onigiri. 

Yang mana dari semua jenis masakan tersebut idientik dengan olahan dari biota laut yang mempunyai cita rasa yang sangat lezat sekali.

Nah, itualah beberapa pilihan wisata kuliner di luar negeri. Bagaimana anda tertarik untuk mengunjungi salah satu diantaranya? Atau pun mengunjungi semuanya? Pastikan dompet sudah cukup bukan hanya untuk ongkos pulang pergi, ya. Tapi juga untuk merasakan berbagai hidangan menarik dan terlezat dunia. Agen Domino Terpercaya


Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?