Mau Makan Makanan Korea Banget? Cukup Mampir Ke Kirin

Mau Makan Makanan Korea Banget? 
Cukup Mampir Ke Kirin


JELAJAH KULINER - Bagi pecinta drama korea pasti gak akan ada habisnya karena alur ceritanya yang sangat menaarik apa lagi di perankan oleh wanita dan pria yang super tampan dan juga cantik pastinya Tentu bukan dramanya saja, ada satu hal yang membuat penasaran dari korea, yaitu aneka makanan yang sering muncul di setiap drama korea baik itu jajanan kaki lima atau pun makanan untuk upacara tertentu, yang pastinya sangat membuat kita penasaran dengan rasanya.


Bagi Anda yang tinggal di kota Malang, tidak perlu khawatir tidak dapat menikmati makanan korea tersebut.  Karena tepat di Jalan Kalpataru nomor 40 ada Kirin alias Kimbap Rina yang siap menggoyang lidah Anda dan memuaskan rasa penasaran tentang makanan khas korea tersebut. Dengan sistem pelayanan yang lebih cepat para pelanggan tidak pernuh menunggu lama-lama untuk dapat mencicipi makanan khas dari negeri ginseng ini.


Di tempat ini di desain dengan suasana desain interior domain warna pastel dan dekorasi lesehan yang membuat para pengunjung tempat ini merasa sangat nyaman. Apalagi para pengunjung tempat makan ini juga disuguhkan dengan video KPOP terbaru yang akan ditayangkan melalui televisi layar datar. Cara untuk makan disini juga gak ribet dan malah sangat simpel, jadi bagi para pengunjung yang sudah memesan menu di meja depan maka akan langsung membayar di meja kasir, dengan begitu setelah makanan nya datang kita tinggal makan memakan makanan itu dan setelah selesai kita bisa langsung pulang.

Di tempat ini juga menyediakan semua makanan korea seperti kimbap, berbagai topokki, kimchi fried rice, dakgalbi, budae Jjigae, dan juga tentu saja Sundubu Jjigae.  Bagi kalian yang sangat penasaran dengan masakan khas korea datang saja ke tempai Kirin ini yaa.


 Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?