Cara Memasak Yang Benar Untuk Menjaga Kandungan Gizi Alami Dalam Makanan



JELAJAH KULINER - Bahan makanan yang bergizi dapat kehilangan nutrisinya jika kita keliru dalam memasaknya. Padahal, gizi yang alami memliki peran penting dalam menjaga sistem imun tubuh karena lebih mudah di serap oleh tubuh. Bandar Domino Online

Dalam proses pengolahan protein, seperti ayam, telur, dan juga ikan, Diana, yang merupakan MKes, SpGK, mennyarankan untuk direbus, kukus, tumis, pepes, ataupun dipanggang. Diolah menjadi sup juga sangat disarankan.

Salah satu cara pengolahan makanan yang dapat mengurangi nilai gizi makanan ialah dengan menggoreng makanan dengan suhu yang tinggi. 

Jika ingin digoreng, jangan deep fried dengan minyak yang banyak, tetapi gunakanlah minyak yang hanya untuk melumawi wajan, kemudian sesekali dibalik supaya matangnya merata.  Judi Poker Online

Selain itu, penggunaan dengan minyak zaitun ataupun minyak jagung jangan di panaskan. Digunakan hanya untuk menumis ataupun di tuangkan terakhir saat selesai menumisnya atau dapat juga dicampurkan kedalam salad.

Minyak yang mempunyai lemak baik, misalnya minyak canola, jagung, atau zaitun, akan dapat berubah menjadi lemak jenuh saat di panaskan.

Diana juga menyarankan agar sayuran tidak di rebus hingga terlalu matang supaya kandungan vitamin yang ada didalamnya tidak larut dalam air. Agen Domino Terpercaya

Memang tak semua makanan tidak boleh di konsumsi dengan matang. Tergantung dari jenis makanannya. seperti misalnya telur yang setengah matang, kalau kondisi tubuh yang sedang tidak fit malah dapat menyebabkan penyakit karena mungkin masih mengandung bakteri di dalamnya.

Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu


* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!


Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?