Koki Wanita Ini Membuat Kuliner ‘Alien’ Panggang, Berani Coba?



JELAJAH KULINER - Dalam menata makanan disebuah piring menjadi seni tersendiri yangsangat mengagumkan.  Bandar Domino Online

Untuk itu dibutuhkan keahlian khusus supaya tidak hanya memanjakan mata saat di pandang, tetapi juga membuat rasa penasaran itu timbul untuk segara coba. Seperti yang dilakukan oleh wanita tersebut. Hidangan yang dibuatnya sangatlah unik, akan tetapi juga mengerikan. 

Hellen Die merupakan seorangg koki spektakuler yang cukup terkenal dengan karya-karya horornya. Dia bukaannyaa membentuk sajian yang indah dengan bunga-bunga mekar. 

Dia justru malah lebih memilih untuk membuat karya potongan-potongan tubuh manusia yang dilengkaapi dengan saus berwarna merah. Sehingga membuat karya itu semakin terlihat asli dengan simbahan darah.


Die yaang biasanya di panggil dengan Lombardi pun sudah membuat banyak sekali hidangan-hidangan dengan tampilan yang cukup mengerikan. Hal ini sangat cocok sekali untuk para pecinta makanan ekstrem.  Judi Poker Online

Walaaupun begitu, rasanya sangatlaah bertolak belakang dengan rupanya. Rasanya pastilah sangat lezat. Lombardi mendapatkan bahat untuk menghias makanan tersebut berasal dari pekerjaannya di dunia film.

Lombardi pun pernah membuat hidangan yang membuat bulu kuduk menjadi berdiri. Terlihat beberapa potong jari yang kelihatan seperti baru terpotong yang dihidangkan dalam nampan besar. 

Itu bukanlah jari-jari manusia yaang asli, melainkan olahan makanan yang dapat dimakan. Tentu saja untuk bisa mempunyaai keahlian seperti itu, dibutuhkan waktu belajar yang cukup lama, mungkin hingga bertahun-tahun.


Apakah kamu pernah menonton film yang berjudul Alien yang rilis pada tahun 70an? Didalamnya terdapat alien yang sangat mengerikan yang menciptakan teror dan juga dapat memangsa manusia. Agen Domino Terpercaya

Wanita paruh baya tersebu mendapatkaan inspirasi daari hal tersebut dengan mengkombinasikan potongan ayam dengan bahan lain untuk menghidangkan ‘alien’ panggang.  Apakah kamu berani mencobanya?


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?