Nasi Bakar Ala Jepang, Gimana Rasanya?



JELAJAH KULINER - Sebuah gerai restauran yang bernama Urban Japanese, Maison Tatsuya meluncurkan berbagai varian menu baru spesial yang bernama All New Tokyo Baked Rice. Baked Rice atau nasi bakar ala Jepang inipun diluncurkan pada tanggal 9 Oktober 2017 di outlet Gandaria City dan Kota Kasablanka. Bandar Domino Online

Menu baru yang dikeluarkan oleh Maison Tatsuya tersebut pun terdiri dari 6 varian baked rice yaitu Tasty Beef Sausage, Juicy Chicken Katsu, Tender Bulgogi Beef, Delicious Salmon Teriyaki, Cheesy Mix Veggie, dan juga Yummy Japanese Meatball. Semua 6 menu tersebut dapat di nikmati dengan menggunakan  dua pilihan saus yakni saus manis Mentaiko yang dibuat dari telur ikan yang sudah difermentasi dan juga saus gurih Original.

Baked rice tersebut di sajikan diatas hot stone pan dan juga deng lelehan saus keju mozarella yang diletakkan diatas nasi bakarnya. Untuk isian nasi bakar inipun dilengkapi dengan daging, telur, dan juga varian lauk yang sesuai dengan menu yang Anda pilih. Judi Poker Online


Untuk ukuran porsinya memang bisa dikatakan cukup kecil, akan tetapi cukup mengenyangkan perut karena isiannya yang sudah terdiri dari nasi, keju, dan juga telur.

Menu yang paling menarik disini ialah Delicious Salmon Teriyaki. Baked rice ini pun disajikan dengan memakai salmon teriyaki dan juga paprika tumis dengan white sauce, ditambah juga dengan telur mata sapi diatasnya. Taburan kulit ikan juga ada diatas nasi bakar tersebut untuk menambah rasa gurih dalam semangkuk makanan tersebut.

Yang membuat Delicious Salmon Teriyaki ini terasa begitu unik ialah karena taburan kulit ikan yang ada di atasnya. Rasanya sama persis seperti rumput sehingga membuat gurih baked rice-nya.

Anda dapat menikmati sepaket baked rice hanya dengan Rp 68.000 itu juga sudah dengan tambahan free ocha dan dessert sepuasnya. Untuk pilihan dessertnya sendiri, terdiri dari pudding, waffle, es krim, hingga chocolate fondue.  Agen Domino Terpercaya

Anda bisa mengunjungi seluruh restoran Maison Tatsuya yang berlokasi di Gandaria City (Mainstreet GF), Kota Kasablanka (Food Society Ground Floor), dan AEON Mall BSD City (Ground Floor).
    

Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?