Roti Berbahan Dasar Jangkrik, Bagaiamana Rasanya?



JELAJAH KULINER - Serangga sekarang ini memang telah digadang-gadang akan menjadi makanan dimasa depan. Menurut para ahli hewan tersebut termasuk sumber protein yang dapat membantu mengatasi masalah kelaparan didunia.  Bandar Domino Online

Mengonsumsi serangga memang bukan menjadi hal baru lagi. Seperti Di Indonesia, belalang kini telah menjadi camilan sampai menjadi oleh-oleh dibeberapa daerah.

Sekarang ini, tren mengonsumsi serangga juga telah mulai menyebar di Finlandia. Namun, Bukan dalam bentuk jangkrik kering yang utuh seperti yang di jumpai biasanya, tetapi serangga tersebut pun diolah menjadi roti. 

Jangkrik tersebut dihaluskan menjadi seperti tepung yang kemudian dicampur dengan tepung terigu dan juga biji-bijian. Setiap roti yang diolah mengandung 70 jangkrik. Tenang, tampilannya hampir sama seperti roti pada umumnya.  Judi Poker Online

Roti jangkrik di percaya mempunyai kadar protein yang lebih tinggi di banding roti pada umumnya. Roti jangkrik ini pun memiliki harga yang lebih tinggi dibanding dengan roti pada umumnya.

Satu roti jangkrik tersebut dijual dengan harga 3.99 Euro atau sekitar Rp64 ribuan, sedangkan roti yang biasa dijual dengan harga  2-3 Euro atau sekitar Rp32 ribu hingga Rp48 ribu. 

Roti jangkrik ini telah dikembangkan sejak musim panas yang lalu. Pada bulan November ini, Finlandia pun mencabut larangan penjualan serangga untuk dijadikan sebagai bahan makanan. Agen Domino Terpercaya

Pada sebelumnya Swiss juga telah mulai menjual bakso dan burger yang juga terbuat dari serangga. Akan tetapi, roti ini merupakan roti jangkrik pertama yang dijual komersil di Eropa. 


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?