Roti Ganda Isi Meisjes dan Srikaya, Roti Seempuk Bantal



JELAJAH KULINER - Tak hanya di Medan saja, Pematang Siantar ternyata juga memiliki kuliner yang sangat enak. Salah satu kuliner tersebut adalah Roti Ganda dengan isi srikaya dan juga meisjes yang legit. Roti ini pun memiki testur yang sangat empuk dan juga lembut, bisa bayangkan bagaimana lezatnya?  Bandar Domino Online

Pematang Siantar sendiri merupakan kota kedua terbesar di Sumatera Utara. Kota inipun selalu ramai dikunjungi karena dilewati oleh mereka yang ingin berkunjung ke Danau Toba.

Jika anda bermain ke Pematang Siantar, Anda tentu harus mampir ke Jalan Sutomo. Di tempat tersebut terdapat toko roti legendaris yang telah ada sejak tahun 1979. Setiap hari toko yang bernama Roti Ganda inipun selalu ramai dikunjungi oleh para pembeli.


Roti Ganda sebenarnya sangatlah sederhana, Roti ini hanyalah roti tawar yang berukuran besar (loaf) yang dalamnya dioles dengan meisjes atau selai srikaya. Walapun begitu, ada juga roti yang berukuran kecil yang dapat dicicipi oleh para pembeli. Judi Poker Online

Roti tawar yang ada disiini pun dibuat fresh setiap harinya, sama juga dengan selainya. Untuk dapat membuat roti ini, pertama roti dibelah menjadi dua secara vertikal kemudian roti diolesi dengan mentega putih untuk meisjes atau selai srikaya.

Untuk menabur meisjes di atas roti tidak ada takarannya. Penjual akan membalurkan banyak meisjes sampai meisjesnya menempel di mentega putih. Dan untuk selai srikaya nya juga sama akan dioles dalam jumlah yang royal. 


Roti tawar kemudian akan dipotong-potong supaya lebih mudah untuk dimakan. Untuk pengemasannya sendiri masih terbilang kuno karena tak memakai kotak melainkan hanya memakai lipatan kertas dan dikencangkan dengan karet. Agen Domino Terpercaya

Potongan roti ganda ini terasa tebal, empuk dan juga sangat lembut. Rasa manis roti tersebut pun di anggap sangat pas, sehingga ketika dimakan dalam jumlah yang banyak tidak akan membuat eneg. 

Roti Ganda ini bisa anda nikmati hanya dengan harga sekitar Rp 16.000., dan untuk roti berukuran kecil dijual dengan harga Rp 3.000. Roti beroles selai ini biasanya tahan tak lebih dari 2 hari karena dibuat tanpa menggunakan pengawet.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsqq.co/?ref=hitsqiu

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : HitsQQ.co | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?