Kue Bertopik Luar Angkasa Ini Terjual sampai 2. 000 Boks Per Hari



JELAJAH KULINER - Salah satu gerai kue berlabel Cakekinian baru saja buka gerai keduanya di bilangan Galaxy, Pekayon, Bekasi pada hari Sabtu (23/12/2017). Dalam tempo lebih kurang selama enam hari gerai di buka, kue dengan bermacam varian ini laku terjual. Bandar Domino Online

“Alhamdulillah apresiasi orang-orang begitu bagus dari pertama buka. Saat grand launching antreannya cukup banyak serta hari itu habis terjual sekitar 3. 500 boks cake, ” tutur Manager Cakekinian, Agustin Saputra.

Agustin menuturkan, selama enam hari senantiasa menjual kue sampai persediaan habis. Gerai kue itu diprediksikan telah menjual 12. 000 sampai 13. 000 boks kue dalam waktu enam hari. Bila dirata-rata, /harinya terjual 1. 500 sampai 2. 000 boks kue. 

Gerai kue yang salah satu pemiliknya yaitu YouTuber Arief ' Pocong' Muhammad, mempunyai rencana sendiri bahkan juga berbeda dengan gerai pertamanya yang berada di Bogor. Di Bekasi, gerai juga varian kue mempunyai topik galaksi atau luar angkasa. Judi Poker Online

“Karena berada di ruang Galaxy, kita disini usung temanya luar angkasa, jadi ada tiga varian kue. Ada Galaxy Cake, Ufomaltine, serta Mariekurius Cake. Konsepnya lebih ke anak muda serta kita mau jual kue yang enak bukanlah sebatas booming saja, ” kata dia. 

Diluar itu, Agus mengutamakan kalau ke-3 varian kue yang dijelaskannya cuma berada di Bekasi. Gerai pertama di Bogor juga mempunyai keunikan sendiri dengan tiga varian yang berbeda, yaitu Oleo Red Velvet, Bang-bang Chocolate, serta Kitcake Matcha. 
Ke-3 varian kue ini di bandrol seharga Rp 58. 000 per boksnya. Gerai ini buka mulai jam 10. 00 WIB sampai 22. 00 WIB. 

Tempat gerai Galaxy Cake tepatnya di Jalan Pulosirih Boulevard Blok FE No. 374, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.  Agen Domino Terpercaya

Perlu untuk diketahui, kue ini layak dikonsumsi untuk tiga hari ke depan sesudah di produksi sehingga Anda mesti mengecek waktu kelayakan mengkonsumsi kue ini yang tercantum pada boks kue. 






                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.

Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsbandar.com/?ref=hitsqiu 

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?