Kue Panda Ini Terjual Lebih dari 1 Juta Bungkus Per Bulan



JELAJAH KULINER - Toko kue Sugar Butter Tree di Tokyo, Jepang ini adalah toko yang khusus menjual kue-kue yang terbuat daei berbahan dasar sereal.  Bandar Domino Online

Dikesempatan kali ini mereka merilis product paling barunya yang berbentuk kue Panda Sugar Butter Sand Tree yang dimasukkan kedalam tas kue berupa panda. Product ini mulai di jual dengan harga 540 Yen (isi lima bungkus) pada 8 Desember 2017. 

Tas kue Panda Sugar Butter Sand Tree adalah product khusus yang di buat dalam rangka memperingati pertama kalinya anak panda yang lahir di Kebun Binatang Ueno, Xiang Xiang, dipertunjukkan pada publik pada 19 Desember 2017. 

Tas ini di buat dengan topik Xiang Xiang sebagai kepala stasiun Ueno yang berada di dekat Kebun Binatang Ueno. Sosok Xiang Xiang yang menggunakan topi kepala stasiun tampak begitu menggemaskan. Selain itu, sosok panda yang tampak dari samping tas kue juga tidak kalah menarik.  Judi Poker Online

Kue Panda Sugar Butter Sand Tree sendiri sudah terjual lebih dari satu juta kotak cuma dalam sebulan mulai sejak pertama kalinya di jual. 

Lapisan biskuitnya terbuat dari adonan sereal yang dilapis sugar butter serta dipanggang sampai gurih, lantas di beri gambar muka panda. Sedangkan lapisan krimnya memakai cokelat putih dengan aroma susu. 
  
Berbarengan dengan mulai di jualnya product ini, mereka juga menempatkan sebuah papan berupa panda yang lucu di toko kue Sugar Butter Tree yang terdapat di Stasiun Ueno. Silakan singgah ke toko ini setelah berkunjung ke Xiang Xiang di Kebun Binatang Ueno. 

Harga : 540 Yen (tas kue yang berisikan 21 bungkus seharga 1, 620 Yen juga mulai di jual di beberapa toko)  Agen Domino Terpercaya

Nama Toko : Toko Sugar Butter Tree cabang stasiun JR Ueno, cabang stasiun JR Tokyo, cabang Tokyo Solamachi, serta cabang yang lain. 






                             Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia.

Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
http://hitsbandar.com/?ref=hitsqiu 

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?