Kreasi Pisang dengan Stik yang Enak Untuk Camilan



JELAJAH KULINER - Kreasi pisang dengan stik termasuk makanan ringan praktis. Apalagi gampang di beri aneka topping manis. Nyam!  Bandar Domino Online

Apabila ada pisang dirumah, Anda dapat membuatnya jadi kreasi stick pisang. Ini banyak juga dikenal dengan sebutan frozen banana atau banana pop. Karna melalui sistem pembekuan pisang dengan cokelat dalam kulkas. 

Untuk toppingnya, dapat gunakan meisjes, kacang sampai parutan kelapa kering. Berikut beberapa inspirasi kreasi banana pop yang bisa anda dicoba. 

1. Selai kacang 
Banana pop ini menggunakan selai kacang serta cokelat. Untuk membuatnya, pisang dibagi jadi dua bagian serta tusuk masing-masing ke stik. Lalu bekukan dalam freezer. 

Sesudah dingin, celupkan pisang ke lelehan selai kacang yang telah dipanaskan dengan minyak kelapa. Bekukan sekali lagi pisang. Sesudah beku, celupkan sekali lagi ke chocolate chip yang dilelehkan dengan minyak kelapa. Taburkan parutan kelapa kering bila sukai. Bekukan sekali lagi sekitaran 10 menit atau hingga juga akan dikonsumsi.  Judi Poker Online

2. Cokelat 
Kalau ini bentuk pisangnya lain dari frozen banana pada umumnya. Penampilannya lebih mirip tusukan sate. Sebab untuk membuatnya, pisang dipotong-potong terlebih dulu seperti koin. Sekitar 3 potongan diselipkan ke tusukan bambu. Baru pisang dicelup ke lelehan cokelat, lalu dibekukan. Pisang bisa juga di beri bermacam topping supaya semakin enak. 

3. Strawberry 
Pada sajian ini, stik ditusuk dengan potongan pisang serta strawberry. Lalu bekukan selama 1 jam. Sesudah beku, celupkan tiap tiap pisang kedalam yogurt. Lalu bekukan kembali. Supaya lebih kaya rasa, celupkan ujung sisi pisang ke lelehan cokelat serta taburkan meisjes. Masukan pisang ke freezer hingga cokelat membeku. 

4. Kacang almond 
Ini versi sehat dari frozen banana, tanpa penggunaan cokelat. Dalam sebuah mangkok, campur yogurt, madu serta ekstrak vanilla. Lalu celupkan pisang yang telah ditusuk stik kedalam yogurt tersebut. Taburkan cincangan kacang almond panggang ke atasnya. Terakhir, bekukan pisang sampai akan dimakan.  Agen Domino Terpercaya

5. Sereal 
Sereal juga cocok untuk baluran pisang. Celupkan pisang yang telah ditusuk stik kedalam yogurt. Bisa juga ke cokelat leleh. Lalu olesi remahan sereal favorite. Pindahkan ke nampan berlapis kertas roti. Masukan freezer selama 1 jam atau hingga beku.




                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?