Lettuce Pink Cantik dari Italia Ini Bakal Jadi Trend Makanan Paling baru di Instagram



JELAJAH MAKANAN - Makanan jadi popular karna Instagram. Saat ini kaum milenial mempunyai sayuran berwarna pink yang sering terlihat di Instagram. Seperti apa ya sayuran ini?  Bandar Domino Online

Secara luas saat ini sosial media seperti Instagram sudah digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Bukan sekedar untuk berbagi photo saja, namun juga dijadikan salah satu penanda trend makanan di media sosial. 

Salah satunya yang saat ini mulai banyak diupload di Instagram yaitu kemunculan lettuce berwarna pink cantik. Sayuran ini menarik perhatian para foodies di Instagram, karna warnanya yang cerah serta tampilannya cantik. 

Walau banyak trend makanan yang berkembang di Instagram, selada berwarna merah muda ini lah yang saat ini tengah menarik perhatian para foodies. 

Ditulis dari The Sun (24/18), makanan ini disebut dapat menyaingin kepopuleran smoothies bowl di Instagram serta sosial media yang lain. Menurut The Sun, warna cerah seperti pink atau merah muda, selalu menarik perhatian kaum millennial.  Judi Poker Online

Nama asli sayuran unik ini merupakan 'Radicchio de Veneto' selada merah asal Italia. Sayuran ini dapat diolah kedalam berbagai masakan, seperti risotto dengan gogozola cheese. Di lebih dari satu restoran, bahkan membuat semua menu yang memakai radicchio sebagai bahan utamanya. 

Sayuran sejenis tanaman chicory ini umumnya tumbuh di wilayah Italia serta California. Walau bukan sayuran baru, namun sayuran ini baru memasuki Instagram. 

Setidaknya, beberapa akun foodies di Instagram mulai mengunggah hasil kreasi mereka dalam meracik salad memakai radicchio. Beberapa bahkan menggabungkan jeruk bali, bawang merah, lobak, serta raddichio untuk membuat salad jadi fotogenik serta berwarna cerah.  Agen Domino Terpercaya






                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?