Sedang Wisata ke Luar Negeri? Coba 5 Kuliner Ekstrem Ini



JELAJAH KULINER - Saat liburan ke suatu negara, satu hal yang perlu dilakukan yaitu dengan mencoba mencicipi makanan khas dari negara tersebut. Sebab kapan lagi kita dapat menikmati makanan itu bila tidak sedang berada di negara yang bersangkutan.  Bandar Domino Online

Namun jika anda termasuk turis yang antimainstream, anda dapat menikmati kuliner-kuliner ekstrem di bawah ini. Ya, makanan ini termasuk ekstrem karna terbuat dari bahan-bahan tidak biasa. Hmm, kira-kira apa saja ya makanan ekstrem dari luar negeri? 

1. Uler derik goreng (Amerika Serikat) 
Ular derik termasuk hewan berbahaya karna mempunyai bisa yang mematikan. Anehnya, walau berbahaya ternyata ada pula yang menjual hewan ini dalam bentuk makanan. Di Texas, Amerika Serikat anda bisa menikmati ular derik goreng atau biasa disebut fried rattlesnake. 

Sebelumnya dibuat jadi makanan, bisa serta darah ular dicuci terlebih dulu. Lalu di rendam pada susu sampai meresap. Baru daging ular digoreng setelah sebelumnya dibalur keping jagung. 

2. Larva semut (Meksiko) 
Masakan ini memakai bahan dasar larva semut yang baru menetas. Lalu oleh chef-chef handal di Meksiko, bahan itu dijadikan makanan lezat seperti caviar atau risotto.  
Sesungguhnya tidak butuh jauh-jauh ke Meksiko untuk menikmati makanan ini. Sebab di Vietnam serta Thailand larva semut telah banyak di jual. 

3. Haggis (Skotlandia) 
Haggis merupakan masakan yang terbuat dari berbagai jeroan domba. Paru serta hati dibungkus memakai lambung domba lalu di rebus selama tiga jam. Haggis umumnya dihidangkan dengan lobak serta kentang tumbuk.  Judi Poker Online

4. Puding hitam (Irlandia) 
Pernah lihat darah hewan dimasak serta dikonsumsi? Ternyata diluar negeri, tepatnya di Irlandia, ada juga masakan seperti itu. Darah sapi atau dari babi dibuat sampai mengental. Lalu dicampur dengan bulir oat serta bulir jelai.  

Hasilnya akan menyerupai puding yang berwarna hitam. Tidak hanya di Irlandia, makanan ini cukup popular di Inggris serta Jerman. 

5. Sushi dari ikan fugu (Jepang) 
Mungkin kalian telah pernah menikmati sushi ataupun sashimi. Tetapi bagaimana bila bahan yang dipakai dalam sushi adalah ikan fugu? Ikan ini mempunyai racun mematikan didalam kulit serta hatinya. Hingga kuliner ini betul-betul ekstrem. 

Mengingat ikan fugu termasuk berbahaya bila dikonsumsi, jadi cuma chef yang sudah memiliki sertifikat saja yang bisa memasak sushi ikan fugu. Sebab sedikit saja membuat kesalahan dapat menyebabkan kematian untuk yang mengkonsumsi. Agen Domino Terpercaya







                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?