Lima Menu Dessert Paling Ekstrem



JELAJAH KULINER - Sesudah menyantap menu utama, biasanya Anda juga akan tergiur untuk menikmati dessert atau makanan penutup. Biasanya, Anda akan memesan dessert yang sudah umum, seperti es cream, pancake, dimsum atau yang lain. Bandar Domino Online

Pernahkah terpikir oleh Anda, untuk memesan dessert yang lebih ekstrem dari itu? Contohnya seperti serangga, tarantula goreng atau yang lain? Tentu membayangkannya saja Anda sudah tidak tahan bukan, apalagi mencobanya? 

Ya, namun Anda mesti terbiasa bila tinggal di negara-negara lain. Karna menu-menu diatas adalah hal biasa yang dihidangkan di negara tersebut. Bahkan salah satunya, dapat Anda peroleh dengan mudah di pedagang-pedagang kaki lima di jalanan. 

1. Maeng da 
Makanan penutup yang satu ini bahan utamanya yaitu serangga. Menurut PBB, serangga memiliki kandungan protein serta dapat meningkatkan energi Anda, serangga juga sudah digunakan sebagai bahan pokok untuk diet juta-an orang didunia. Meng da merupakan menu dessert yang populer di Thailand. Maeng da biasa dihidangkan dengan cara digoreng atau di rebus dengan rasa asin serta renyah. Menikmati seporsi maeng da, tentu merupakan suatu tantangan. Pertama, Anda mesti menyentuh serangga ini, lalu untuk mengkonsumsinya, Anda mesti menelan sayap serta kepalanya dengan cara mematahkannya dari bagian tubuhnya. Pasti, ini bukan aksi yang dapat memancing selera makan Anda.  Judi Poker Online

2. Tarantula goreng 
Makanan ini di anggap cukup lezat di Kamboja, meskipun asal-usulnya masih jadi perbincangan. Tarantula goreng ini berukuran sebesar telapak tangan manusia. Serta menjadi salah satu camilan yang begitu ekonomis di Kamboja. 

3. Manisan jengger ayam 
Manisan jengger ayam adalah sajian yang di kembangkan di Amerika Serikat. Makanan penutup ini dibuat dengan cara di masak secara perlahan-lahan sampai memperoleh tingkat kekenyalan yang cukup untuk dijadikan manisan. 

4. Hidung rusa beku 
Menu dessert ini dipakai jadi menu diet untuk masyarakat pribumi Kanada selama ratusan tahun. Bahan utama dari makanan ini yaitu hidung rusa yang dibekukan. Langkah pembuatannya yaitu, bagian atas rahang rusa di rebus untuk membuang bulu-bulunya. Sesudah bulunya hilang, daging ditempatkan didalam wadah lalu kembali di rebus dengan menambahkan bawang putih serta campuran rempah-rempah spesial sampai daging jadi empuk.  Agen Domino Terpercaya

5. Cake darah babi 
Mungkin sebagian dari Anda berfikir kalau, kue 'unik' ini cuma di sediakan untuk acara-acara khusus saja, namun Anda salah besar. Kue darah babi ini dapat dengan mudah Anda peroleh dari pedagang kaki lima yang tidak terhitung jumlahnya di seluruh jalanan di Taiwan. Jelas, camilan ini bukan terbuat dari tepung atau kue yang di campurkan gula, namun bahan utamanya disini adalah murni darah babi. 






                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?