Mengenal Keunikan Roti Thailand di Indonesia




JELAJAH KULINER - Manggo Sticky Rice serta ice krim dalam wadah batok kelapa adalah dua makanan " Negeri Gajah Putih " yang disukai banyak pecinta kuliner Indonesia. Bandar Domino Online

Kuliner dari Thailand saat ini tengah menjadi " bintang " didunia kuliner Indonesia terutama Jakarta. Kali ini awal tahun 2018, makanan khas Thailand meramaikan kuliner Indonesia dengan menu thai bread atau roti thailand. 

Sepintas roti thailand ini mempunyai bentuk serupa seperti roti bun, namun roti thailand berupa lebih kotak serta di isi beragam rasa. Pertama kalinya keluar akhir 2017, Thai Bread ini menarik banyak perhatian. 

Dari uniknya bentuk dan topping yang meleleh menjadi perhatian para foodies. Aroma thai bread ini jadi salah satu alasan kenapa banyak yang penasaran dengan roti ini. 

Thai bread ini di kenal dengan isi roti yang meleleh, dimana hal ini jadi salah satu daya tarik dari thai bread ini. Isi roti thai bread awalnya di jual dengan tidak diisikan selai namun ditaburi dengan gula putih jadi pemanis dari roti khas Thailand ini. Judi Poker Online

Beberapa pengusaha kuliner juga terus membuat thai bread ini selalu jadi unik di mata foodies. Keunikan dari thai bread ini dengan keberagaman isi selai dari thai bread ini. Ada banyak rasa yang dapat Anda temukan seperti rasa cokelat, susu, nanas, green tea, stroberi, serta thai tea. 

Selain mempunyai berbagai banyak varian selai, persaingan pada setiap brand membuat para pengusaha kuliner mesti tetap berinovasi dengan pilihan roti. 

Anda bisa mencoba thai bread dengan rasa roti original, red velvet serta pandan. Sedangkan untuk jenis roti, Anda dapat memilih jenis roti tawar atau roti gandum. 

Cara dalam penyajian Thai Bread ini yaitu roti yang telah Anda pilih, lalu dibakar, kemudian diisikan selai sesuai dengan pesanan Anda. Tekstur roti yang empuk dengan selai yang melimpah apalagi Anda sajikan pada saat hangat sangat cocok jadi teman minum teh sore Anda. Agen Domino Terpercaya

Tampilan yang hangat dengan isi selai roti yang meleleh ini selain enak di lidah namun juga mempunyai sisi photogenic saat Anda mengambil gambar dari roti ini. 





                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?