Pillow Cake Ramaikan Dunia Kuliner



JELAJAH KULINER - Rancah kuliner Indonesia sekarang ini tengah ramai dengan menu baru yakni kue bantal atau yang populer dengan sebutan pillow cake, dimana beberapa bulan lalu Japanese Cheesecake ramai di kancah ini. 

Mempunyai dampak yang kuat, dessert yang berasal dari Jepang ini nyaris merupai Japanese Sponge Cake yang sangat lembut. Bisa di katakan kalau pillow cake ini selain berasal dari Jepang ada negara lain yang identik dengan pillow cake yakni Korea serta Taiwan. 

Sekarang ini telah berbagai brand pillow cake yang ada di rancah kuliner Indonesia. Berikut beberapa penjelasan menganai apa saja brand pillow cake yang telah meramaikan rancah kuliner Indonesia. 

1. Momoiro – Pillow Cake Factory 
Pillow Cake Factory, Momoiro, sudah buka di salah satu mal daerah Jakarta Pusat. Pillow Cake yang berasal dari Indonesia ini mempunyai 6 varian rasa. Seperti Original (Custard Filling), Chizu (keju), Choco B (cokelat pisang), Pumpkin, Pandan serta Tori (abon ayam) yang dalam satu gigitan dapat lumer di mulut anda. 

Momoiro dalam bahasa Jepang adalah warna merah muda. Kue yang dibuat mempunyai tekstur yang lebih lembut karna memakai teknik panggang khusus serta bahan berkualitas impor. 

Untuk menjaga kepercayaan konsumen, bahan-bahan yang dipakai Momoiro adalah bahan yang telah terjamin kualitasnya serta tidak menggunakan bahan pengawet. 

Satu potongan pillow cake Momoiro ini bisa anda nikmati dengan harga Rp 60. 500 untuk tipe original, pandan serta tori. Sedangkan pillow cake rasa chizu, choco b serta pumpkin. Momoiro bisa anda temukan di beberapa mal di Jakarta serta Bandung. 

2. Kastera by Luna Maya 
Bekerja sama dengan salah satu artis Luna Maya, Kastera by Luna Maya adalah salah satu brand yang ikut meramaikan demam pillow cake di Jakarta. 

Dibawa dari negeri ginseng, Korea Selatan, Kaster merupakan kedai pertama Luna Maya dalam bidang kuliner. Dengan teksturnya yang fluffy serta lembut, kastera mempunyai dua varian yakni original serta keju. 

Memperoleh inspirasi dari negeri ginseng, kedai kastera telah buka di berbagai mal Jakarta serta Tangerang. Sehingga ini bukan jadi oleh-oleh Jakarta, namun jadi kue yang disantap keluarga. Kastera di bandrol dengan harga Rp 95. 000 per satu loyangnya. 

3. AhMah Homemade Egg Sponge Cake 
Telah populer di negara asalnya yakni Singapura, AhMah Homemade Egg saat ini buka di Jakarta Desember 2017. Setelah booming di Singapura lalu Malaysia, Indonesia jadi tempat ke tiga untuk memperkenalkan AhMah Homecake. 

Berada di daerah Kelapa Gading serta salah mal di Jakarta Utara, AhMah Homemade memberi 4 varian rasa untuk pillow cakenya. Ada rasa original, keju, cokelat serta pandan. 

Untuk anda yang tidak terlalu menyukai manis, AhMah wajib anda coba. Selain itu pillow cake dari AhMah telah di kenal dengan tidak memakai pengawet serta pemanis buatan. 

Satu potongan besar pillow cake bisa anda nikmati dengan harga Rp 63. 363 untuk rasa original. Sedangkan untuk rasa keju, cokelat serta pandan bisa anda beli dengan harga Rp 86. 363. Ke-2 harga itu belum termasuk pajak. 

4. Fuwa–Fuwa World 
Fuwa–Fuwa merupakan kata Jepang yang melukiskan suara yang di buat oleh sesuatu yang ringan serta lembut. Pikirkan anda mempunyai kue yang begitu ringan serta lapang, bahkan dapat di nikmati anak dengan gampang. 

Tiga varian yang di sajikan Fuwa-Fuwa yaitu cheese signature, chocolate cake, serta matcha cake. Signature cheese dapat anda nikmati dengan harga Rp 80. 000 serta untuk cokelat serta matcha Rp 90. 000. 

Bahan-bahan yang segar yang dipadukan dengan tehnik moderen merupakan salah satu keunggulan dari Fuwa-Fuwa. Proses yang sama dengan pembuatan pillow cake yang lain. 

Fuwa–Fuwa cuma memakai telur segar yang dipakai dalam proses pembuatannya membuat rasa dari kue lebih segar serta makin lezat. Tidak hanya pillow cake, Fuwa-Fuwa World juga mempunyai beberapa menu yang menjadi bintang yakni cheese cake. 
  
5. Pillow Cake Bandung 
Seperti namanya, Pillow Cake ini ada di Bandung, ada dua outlet tepatnya di Jalan Aceh No. 15 serta Miko Mall. Ada 5 varian disini yakni original, keju, taro, moka, black mocha serta cokelat. Ramainya peminat dari pillow cake bandung ini sangat cepat pertumbuhannya. 

Selain mempunyai outlet juga sering mengadakan road show yakni berjualan keliling dengan mobil yang disebut “pillowcar. ” Hal semacam ini bertujuan mempermudah para pelanggan dalam membeli pillow cake. 

“Pillowcar” juga telah memiliki rute serta jam yang sudah pasti. Begitu menjadi primadona kuliner di Bandung, beberapa personal shopper menawarkan jasa titip dalam membeli pillow cake ini serta anda bisa memesannya di beberapa ecommerce indonesia. 

Untuk harga bisa dibilang, Pillow Cake Bandung adalah Pillow Cake dengan harga yang sangat terjangkau diantara pillow cake yang lain. Anda bisa menikmati pillow cake ini dengan harga Rp 45. 000 per loyang. 

Begitu ramainya pillow cake yang bertebaran di Jakarta, Serpong serta Bandung, buat pillow cake kini jadi salah satu menu wajib anda coba sebagai pecinta kuliner. Sudah tahu pillow cake mana yang akan Anda coba? 






                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?