Tumis Kulit Durian Viral, Pria Ini Bagikan Resepnya



JELAJAH KULINER - Musim durian sudah tiba, serta ini merupakan waktu yang pas untuk berburu buah yang memiliki aroma khas ini. Banyak sekarang ini jenis durian yang dapat kita pilih, pastinya dengan harga yang beragam.   Bandar Domino Online

Ada yang mahal serta ada pula yang murah. Namun biasanya, makin mahal harga buah maka makin lezat rasa durian. Salah satu yang populer yaitu durian montong, yang memang harga nya diatas rata-rata untuk satu kilogram buahnya. 

Biasanya, kita akan membuang kulit durian selesai memakan dagingnya. Namun pria yang satu ini punya cara yang uni, dimana ia tidak membuang kulitnya namun membuatnya jadi masakan. Ya, ia membuat tumisan kulit durian. 
Pria bernama Aguan Suriyantos, sudah membagikan sebuah postingan pada tanggal 23 Maret lalu· Serta siapa sangka, bila videonya menumis durian sudah diliat lebih dari 9. 638. 326 tayangan serta jadi viral. 

Bahkan juga, tampilan tumisan kulit durian ini terlihat demikian lezat dan menggoda, apalagi selesai di beri toping. Tidak hanya itu saja, ia juga memberi tutorial resep buat tumisan durian ini. Judi Poker Online

Dimana ia mempersiapkan irisan bawang merah, bawang putih, cabai serta bumbu-bumbu yang lain. Tetapi usut punya usut, ternyata ini merupakan bagian dari protes pada harga durian yang selangit. Sehingga cukup sayang baginya untuk membuang kulit durian, karna dagingnya cuma dapat di ambil sedikit saja. 







                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?