3 Negara di Menu Terbaru SaladStop!



JELAJAH KULINER - Berita baik untuk Kawan baik Dream yg suka mengkonsumsi bermacam sayuran serta buah-buahan. SaladStop meluncurkan tiga menu dengan kreasi terbaru. 

Restoran yang menyajikan menu sehat serta bernutrisi ini menghadirkan tiga kreasi menu baru dengan sajian salad dan wrap. Tiga kreasi itu adalah Ting Tong, Howdy! serta Bold Bulgogi. 

Marketing Manager SaladStop! Indonesia, Adhi Putra Tawakal mengatakan, menu-menu itu di buat dari bahan-bahan alami serta menghadirkan cita rasa mancanegara yang kuat. 

Yuk lihat kreasi menu barunya! 

Ting Tong 
Hidangan makanan yang mengingatkan kuliner khas Thailand ini berisi potongan dada ayam, romaine lettuce, tomat ceri, jeruk pomelo, french bean, mangga, kacang, bihun, dan Thai Lemongrass. 

Howdy
Senada dengan sapaan khas Amerika, santapan ini di inspirasi oleh kuliner Negeri Paman Sam itu. Di dalamnya, Anda akan merasakan sensasi kombinasi pada romaine lettuce, tomat ceri, telur ayam rebus, oat breaded chicken, keju cheddar, bawang merah, serta saus Smoky Ranch dengan aroma barbeque. 

Bold Bulgogi 
Hidangan dengan cita rasa khas Korea ada dengan kombinasi beef bulgogi, kentang, romaine lettuce, tomat ceri, jagung manis, lobak, alfalfa sprouts, serta bulgogi aioli. 

Kehadiran ke-3 kreasi menu makanan sehat dari SaladStop! ini semakin jauh dari kesan monoton. Kombinasi bahan serta dressing didalam ke tiga kreasi ini membuat penikmatnya mengkonsumsi sayuran sehat lebih nikmat tanpa ada mengorbankan nutrisi serta cita rasa. 

" SaladStop! berpegang teguh pada gerakan 'Eat Wide Awake'. Didalam kampanye ini, kami mendidik diri kami dan mengajak para konsumen untuk menaruh perhatian lebih pada apa yang dikonsumsi, apa yang di terima oleh tubuh, serta dari mana makanan itu berasal. Oleh karena itu, kami berupaya meningkatkan transparansi terkait hal itu berasal. Oleh karena itu, kami berupaya meningkatkan transparansi terkait hal itu, termasuk kandungan nutrisi dari apa yang kami sajikan, " tutur Adhi. 






                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?