7 Kota dengan Pengalaman Bersantap Terbaik



JELAJAH KULINER - Bagi banyak orang, traveling memberi peluang untuk mencoba beragam macam kuliner serta cita rasa baru. Tetapi, untuk seorang foodie atau pengagum kuliner, makanan dapat menjadi daya tarik utama dari sebuah destinasi wisata. 

Nah, bila Anda merupakan seorang foodie, di bawah ini merupakan daftar kota yang memberi pengalaman bersantap terbaik didunia, menurut survey TripAdvisor yang diberi nama 'Traveler Favorites : Top Individual Food Experiences'. 

Sebagai informasi, keseluruhannya pemesanan tour kuliner dengan global bertambah 57 % sejak tahun lalu . Di AS sendiri, pemesanan tour kuliner naik 59 % 2017. Berikut daftarnya, ditulis dari situs CNBC, Jumat, 27 April 2018. 

Roma, Italia 
Kota ini menawarkan beberapa pizza, pasta serta gelato terbaik didunia. Tidak heran bila Roma sejak lama sudah di beri predikat sebagai tujuan wajib bagi para foodie. 

Pengalaman bersantap paling baik menurut TripAdvisor yaitu 'Rome Food Tour by Sunset around Prati District' yang menempati posisi tertinggi dalam daftar. 

Tour yang dioperasikan oleh Roman Food Toor, dimana wisatawan akan di ajak berkunjung ke Pizzarium, restoran bangsa Roma bernama XBacchus serta artisan gelateria (toko gelato). 

Florence, Italia 
Italia memang merupakan salah satu negara dengan budaya kuliner paling kuat didunia. Tidak cuma Roma, Florence juga menawarkan pengalaman kuliner paling baik. Kota ini bahkan disebut Travel + Leisure menjadi tujuan kuliner paling favorite di Italia. 

Lewat tour yang berhasil menempati tempat kedua dalam daftar, yakni 'Pizza and Gelato Cooking Class in Tuscan Farmhouse from Florence' yang dioperasikan oleh Walkabout Florence Tours, Anda tidak hanya belajar memasak, tetapi juga mengetahui tentang sisi sejarah kuliner disana. 

Paris, Prancis 
Dengan aroma roti baguette serta croissant segar merebak di udara, Paris menggoda para foodie di semua penjuru dunia. 'Paris Food Tour : Taste of Montmartre' ada di posisi ke-3. Tour ini berdurasi tiga jam serta melibatkan sekelompok kecil wisatawan dengan jumlah maksimal enam orang. Tour meliputi persinggahan di kawasan Montmartre di Paris serta mengunjungi toko cokelat, roti, crepe, daging serta bahkan keju. 

Venesia, Italia 
Kota lain di Italia yang masuk daftar yaitu Venesia, dimana tour kuliner 'Venice Food Tour : Cicchetti and Wine' yang dioperasikan oleh Venice Urban Adventures laku manis dipesan oleh wisatawan. Tour itu meliputi empat gelas wine, food tasting, perahu serta kunjungan ke bar-bar serta pub lokal yang popular. 

Madrid, Spanyol 
Ibu kota Spanyol juga berhasil masuk daftar, dengan 'Madrid Tapas and Wine Tasting Tour' yaGourmet Madrid Tours. Dengan mengikuti tour ini, wisatawan di ajak mencicipi 10 hidangan khas Spanyol, seperti terung bakar dengan madu atau ikan cod yang diasinkan dengan segelas wine. 

New Orleans, Louisiana 
Ini yaitu kota Amerika Serikat pertama dan satu-satunya yang pernah masuk dalam daftar TripAdvisor. 'New Orleans Food Walking Tur of the French Quarter', yang dioperasikan oleh Destination Kitchen. 

Dengan mengikuti tour ini, Anda juga akan mencicipi deretan hidangan lezat New Orleans, seperti seafood gumbo, muffuletta, jambalaya serta sandung lamur bergaya creole. 

Barcelona, Spanyol 
Kota Spanyol lainnya yang masuk daftar yaitu Barcelona, dengan tur yang dinamakan 'Tapas Evening Walking Tur of Barcelona'. Tour berdurasi tiga jam meliputi berjalan-jalan di area La Rambla serta Gothic Quarter juga akan membawa Anda masuk lebih jauh kedalam kebudayaan kuliner disana. Tidak cuma itu, Anda akan di ajak ke beberapa bar lokal serta pasar tradisional. 






                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?