Anda berani icip burger tarantula ini?



JELAJAH KULINER - Burger adalah salah satu makanan kekinian yang makin disukai, mulai anak-anak sampai orangtua. Tidak hanya praktis, burger juga kaya nutrisi loh. Bandar Domino Online

Apa burger favorite Anda? Apakah dengan ekstra topping jamur, keju, atau daging? Nah, bagaimana bila topping tarantula? 

Seperti menu yang di tawarkan Bull City Burger and Brewery yang tengah merayakan Exotic Meat Month. Ditulis dari Huffington Post, cuma dengan US$ 30 atau sekitar Rp 400 ribu, pelanggan sudah bisa mendapatkan burger dengan 100 % daging dari North Carolina, komplit dengan keju Gruyere, saus sambal serta tarantula panggang yang fresh from the oven. 

Tidak hanya itu saja, setiap pelanggan yang berhasil menghabiskan menu sakti dari Bull City Burger and Brewery itu juga akan memperoleh kaus sebagai peringatan karna sudah berhasil mengalahkan tantangan dari makhluk berkaki delapan itu. Hanya saja restoran itu hanya membeli 18 zebra tarantula. 

Yap, jadi siapapun yang ingin menikmati makanan unik itu mesti memenangkan 'undian tarantula' lebih dahulu. Meski begitu bukan berarti tantangan yang satu ini belum mempunyai pemenang sama sekali lho. Yap, karna hingga saat ini, Bull City Burger telah mencatatkan 4 nama pemenang burger tarantula itu. Judi Poker Online

Bagaimana Rasanya? 

Walau begitu tidak semua orang setuju bila rasa yang di tawarkan oleh burger tarantula itu nikmat. Menurut sebagian orang di Twitter, rasa dari burger tarantula itu betul-betul buruk serta betul-betul terasa aneh saat daging hewan berkaki 8 itu sampai di lidah. 

Ya namun tetap saja ada orang-orang yang memang terlahir berani serta tertarik untuk mencicipi beragam kuliner ekstrem seperti burger tarantula. 




                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?