Peristiwa Aneh Mengenai Sex Ini Adalah Fakta Walau Sering Di anggap Mitos



JELAJAH KULINER - Terdapat beberapa hal unik serta aneh yang terjadi tentang hubungan seksual. Walau tidak banyak yang berani membahasnya, sampai beberapa hal tersebut melekat jadi urban legend serta berada diambang-ambang antara mitos atau fakta. Ditulis dari Listverse. com, ternyata beberapa urban legend tentang sex yang sejauh ini dikira mitos sesungguhnya adalah fakta. 

1. Tidak dapat lepas saat bercinta 
Ini merupakan peristiwa terburuk saat berhubungan intim. Tak ada yang ingin terkunci saat bercinta, atau di Indonesia disebut gancet. Menurut jurnal kesehatan Penis Captivus, sudah dapat dibuktikan kalau penis pria memang dapat mengembang lebih besar saat masuk ke vagina wanita, dimana waktu bersamaan juga menyempit karena tegang. Mengakibatkan penis pun tidak dapat lepas dari vagina untuk beberapa waktu. 

2. Sex oral dapat sebabkan hamil 
Terjadi tahun 1988, dicatat dalam Journal of Obstetrics and Gynecology dari Inggris, kalau ada insiden seorang gadis di yang berkelahi dengan pacarnya karna ketahuan selingkuh serta melakukan sex oral dengan pria lain. Karna marah, gadis itu ditikam oleh pacarnya serta baru pulih hampir satu tahun pasca-jahit medis. 

Namun di hari ke-278, gadis itu melapor ke dokter setempat, kalau ia hamil, tetapi tidak tahu siapa pria yang bertanggungjawab atas hal tersebut. Sesudah melahirkan serta tes DNA, ternyata luka tikaman di perut sempat membuat jalur bagi sperma selingkuhannya yang masuk ke perut mengalir menuju kedalam sel telur, sehingga ia hamil. 

3. Pil penyebab orgasme 
Walau memang tidak di produksi secara khusus untuk tujuan mempercepat orgasme, tetapi ternyata obat-obatan antidepresan seperti clomipramine yang semestinya jadi obat stres serta depresi ternyata terbukti dapat menimbulkan orgasme pada beberapa pasien saat mereka tidak sengaja menguap. Terdengar aneh memang. 

Namun peristiwa ini dibuktikan oleh seseorang wanita yang bahkan mengakui dia selalu meminum obat itu, jauh setelah depresinya pulih, karna ketagihan efek orgasme yang diakibatkan obat itu. Diperkirakan cuma 5 % dari total pasien yang dapat mendapatkan orgasme dengan cara ini. 

4. Bercinta saat hamil dapat buat hamil 
Secara logika, wanita hamil pasti tidak akan bisa hamil lagi saat menerima sperma suami sesudah bercinta. Namun catatan kesehatan katakan kalau hal tersebut pernah terjadi di masa silam, serta dinamakan 'superfetation'. 

Peristiwa ini berjalan pada orang wanita yang mengalami ovulasi (pembuahan) bahkan sesudah hamil. Hubungan seksual selanjutnya menghasilkan pembuahan telur ke-2, yang lalu juga akan melekat pada susunan rahim. Hal semacam ini jarang terjadi pada manusia, serta sejauh ini, para pakar medis juga belum mendapatkan alasan bagaimana bisa tubuh wanita bisa mengalami ovulasi sepanjang kehamilan. 

Wah, jadi itu dia beberapa mitos tentang sex yang ternyata, untuk beberapa situasi serta kondisi memungkinkan untuk terjadi ladies. Jadi anda juga mesti waspada ya. 






                              Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?