Sanuki, Daging Sapi Terlangka



JELAJAH KULINER - Anda suka makan daging? Bila ya, kemungkinan besar Anda akan penasaran untuk mencicipi daging yang satu ini. Namanya sanuki atau wagyu zaitun, yang di beri label sebagai daging sapi terlangka didunia, serta peraih penghargaan dalam hal kwalitas lemaknya. Bandar Domino Online

Seperti ditulis dari laman Food Beast, Rabu, 18 April 2018, yang menjadikan daging ini demikian istimewa yaitu proses ternaknya, dimana sapi cuma di beri makan ampas buah zaitun yang telah diolah dan di ambil ekstraknya. Ampas buah zaitun yang digunakan pun bukan sembarangan, tetapi yang tumbuh di Pulau Shodoshima, Jepang. 

Ampas itu lah yang membuat sapi tersebut saat disembelih menghasilkan daging yang mengandung lemak sehat yang tinggi, struktur lembut serta cita rasa yang unik. 

Selain sehat dan rasanya yang lezat, daging sanuki juga disebut-sebut mempunyai keunggulan lainnya, seperti pola marbel yang menonjol, yang menandakan daging itu mempunyai banyak lemak serta ketika disantap juga akan langsung meleleh di mulut, persis seperti mentega. 

Sebagai informasi, pola marbel sendiri cuma terlihat pada daging sapi berkwalitas dengan kandungan lemak yang tinggi. Disebut marbel karna memang jaringan lemak yang tersebar rata diantara daging membuat pola yang menyerupai dengan marbel.  Judi Poker Online

Menariknya lagi, daging sanuki juga memiliki kandungan minyak yang sehat. Anda juga tak perlu memakai banyak minyak saat memasaknya. Cukup satu sendok teh minyak, karna daging sanuki akan langsung mengeluarkan lemak sehat yang berasal dari ampas zaitun. 

Orang-orang yang telah mencicipi daging berpendapat cita rasa sanuki begitu clean dan lemaknya tidak terasa berlebihan waktu disantap. Lemak tadi juga langsung lumer di mulut. Sayangnya, sekarang ini sanuki masih susah didapatkan serta baru ada di Jepang dan Amerika Serikat.





  Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?