3 Fakta dibalik donat Indomie Goreng



JELAJAH KULINER - Mi instan asal Indonesia, Indomie, memang telah mempunyai banyak pengagum. Tidak cuma di Tanah Air, namun rasa khas mi instan itu juga membuat orang-orang di berbagai negara ketagihan. Salah satu varian yang paling disenangi yaitu mi goreng. Bandar Domino Online

Saking populernya, terdapat banyak kreasi yang di buat dari Indomie goreng. Seperti yang baru-baru ini ramai di sosial media, yaitu donat Indomie Mi Goreng. Mendengar namanya, siapapun tentu penasaran serta ingin mencicipinya. Nah, sebelum tahu rasanya seperti apa, sebaiknya kenali dahulu tiga fakta mengenai donat mi goreng ini. 

1. Dari Australia 
Kreasi donat Indomie Mi Goreng ini ternyata berasal dari Australia. Sebuah toko donat di Sydney membuat kreasi yang cukup nyeleneh dengan memakai Indomie Mi Goreng jadi bahan pembuat donatnya. Donat ini adalah kombinasi Indomie Australia dengan sebuah produsen donat di Sydney. 

Penampakan donat mi goreng ini di ketahui lewat postingan akun Instagram @donutpapi. Pada photo itu terlihat sebuah donat dibungkus dengan setengah potongan kemasan mi goreng merek Indomie. Donat itu berwarna kecokelatan berlapis tepung roti yang renyah. 

2. Penjualan terbatas 
Donut Papi bekerjasama dengan Indomie Australia untuk membuat donat mi goreng yang diberi nama The Indomie Donut. Mereka menyebutnya sebagai MAY-GORENG. 

Seperti dikutip dari akun @indomieau, hasil kerjasama ini berdasarkan banyak pelanggan Donut Papi yang suka dengan Indomie. Judi Poker Online

Namun sayangnya, kreasi terbaru yang membuat banyak orang penasaran ini cuma dilaunching di gerai Donut Papi di Australia dari tanggal 25 sampai 27 Mei 2018 saja. 

3. Viral di Indonesia 
Kreasi unik donat Indomie goreng ini ternyata telah sukses mengambil perhatian para netizen Indonesia. Terlihat dari bermacam reaksi serta komentar yang diberikan pada unggahan akun Instagram resmi Donat Papi. 

Ada yang memberikan pujian pada kreasi buatan Donut Papi ini, ada pula yang kebingungan dengan cita rasanya. Namun sepertinya rasa penasaran netizen itu akan terobati karna telah ada gerai di Indonesia yang menjual donat mi goreng. Jadi, tak perlu jauh-jauh ke Australia. Agen Domino Terpercaya





               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?