8 Kuliner Ramadan Tenar di Dunia



JELAJAH KULINER - Ramadan menjadi bulan yang penuh keberkahan. Di bulan suci ini, sering ada makanan khas yang tidak dapat lepas dari lidah banyak orang waktu berbuka puasa. Bandar Domino Online

Tidak cuma di Indonesia, negara lain yang turut merayakan bulan Ramadan ini turut mempunyai makanan khasnya masing-masing. Berikut jejeran kuliner Ramadan dari seluruh dunia. 

Dahi Vadey 
Berbentuk dumpling atau sejenis dim sum terbuat dari lentil yang dipadukan dengan saus yogurt pedas. Ini adalah menu hidangan berbuka puasa di India. 

Haleem 
Haleem adalah daging yang di rebus cukup lama, dengan gandum bulgur, dan lentil. Haleem tidak pernah absen waktu Ramadan di beberapa negara Timur Tengah, India, Pakistan dan Asia Tengah. Judi Poker Online

Ramazan kebabi 
Turki mempunyai makanan khas yang telah di kenal di seluruh dunia yakni kebab. Maka, untuk berbuka puasa juga negara ini menghidangkan sajian serupa kebab yang terdiri dari roti pita, dengan isian daging kambing, bawang bomba dan yogurt. 

Ful medames 
Yang satu ini merupakan terdiri dalam kacang fava yang dibuat dengan bawang putih. Setelah matang, ia disajikan diatas selembar roti. Sajian ramadan ini biasanya ada di negara Afrika Utara. 

Paomo 
Paomo adalah sup mutton dan menjadi kuliner Ramadan khas di Negeri Tirai Bambu, China. 

Chapati 
Masih dengan hidangan roti, kali ini menu Ramadan khas India serta Pakistan. Chapati yaitu unleavened flatbread, yang biasa disantap dengan sayur serta daging mutton.  Agen Domino Terpercaya

Fattoush 
Sajian segar dan sehat ini adalah salad khas dari negara Arab serta Lebanon. Seporsinya terdiri dari banyak ragam sayur serta roti pita. 

Konafah 
Yang terakhir ini mungkin lebih ringan dibanding makanan yang lain. Konafah adalah menu Ramadan khas Timur Tengah yang di buat dari adonan phyllo serta keju. 




               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?