8 Teh keju kekinian, minuman yang lagi hits di tahun 2018



JELAJAH KULINER - Bila tahun lalu mango smoothie menjadi minuman paling laris di kalangan anak muda, tahun ini giliran cheese tea yang menggantikannya. Bandar Domino Online

Pada dasarnya cheese tea merupakan minuman teh buah atau teh susu yang dikombinasikan dengan busa keju dibagian atas. Cara paling kekinian untuk menyeruputnya yaitu secara langsung, tanpa bantuan sedotan. Bila telah muncul kumis keju di bibir, barulah khatam ritual minum cheese tea kita. Namun buat yang segan belepotan, biasanya cheese tea juga dihidangkan bersama sedotan berukuran besar, kok. 
  
Berikut beberapa merek cheese tea yang tengah ramai dibicarakan di media sosial. Sekadar referensi untuk kamu yang ingin mencicipi minuman ini. 

Banban 
Kedai yang satu ini masih termasuk baru. Berdirinya sejak bulan Desember 2017 di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Keistimewaan mereka yaitu bubble tea dengan bahan-bahan yang diklaim natural serta sehat. Tehnya organik, dipadukan dengan buah-buahan segar serta cream keju buatan rumah. 

Otaru Secret 
Sesungguhnya produk uatam Otaru Secret merupakan cheese tart. Namun mereka juga mempunyai cheese froth yang enak. Keistimewaannya terdapat pada cheese foam yang berlimpah. 

Gerai minuman di Pejaten Village ini menyediakan minuman keju dalam empat rasa, yakni jasmine tea, lemon tea, chocolate tea, serta matcha tea. Masing-masing di bandrol dengan harga sekitar Rp20. 000, 00. Judi Poker Online

Meitea 
Naigai cha atau cheese tea yang satu ini berasal dari China. Di negara asalnya sana antrean untuk membeli minuman ini hingga mengular. Di Indonesia, Meitea di pasarkan dengan harga mulai Rp10. 000, 00. 

Origins Authentic 
Sampai kini Origins Authentic lebih di kenal dengan olahan kopi serta tehnya. Namun saat ini mereka juga menawarkan cheese tea yang tengah popular. Variasi rasa yang mereka tawarkan yaitu belgian royal chocolate cheese, houjicha latte cheese, serta black tea cheese. 

Gotaru 
Kedai minuman yang satu ini memang masih belum resmi di buka. Rencananya mereka akan hadir di Supermal Karawaci. Mereka mengusung teh aneka rasa dengan busa keju creamy mengambang di permukaan menjadi product andalan. Ada rasa strobery, peach, matcha (teh hijau), markisa, mangga, serta cokelat. Dapat diberi topping chia seed juga, lho. 

Tidak hanya cheese tea, mereka juga mempunyai cheese ice cream yang tampak menggugah selera. 

Say Cheese Tea 
Say Cheese Tea adalah gerai minuman kekinian yang ada di Bandung. Tepatnya di Jl. Balonggede No. 27. Mereka mempunyai rasa avocado choco, mix fruit tea, serta milkshake & cookies. Di bandrol dengan harga Rp30. 000, 00 sampai Rp35. 000, 00. Termasuk favorite pelanggan adalah avocado choco yang di buat dari jus avokad (alpukat) asli. Agen Domino Terpercaya

It's Cheese 
Merk yang satu ini katanya pelopor cheese tea di Surabaya. Di tawarkan dengan harga Rp30. 000, 00 untuk gelas ukuran kecil dan Rp50. 000, 00 untuk gelas besar. Itu telah termasuk topping berupa jeli. Cream kejunya juga tampak lebih padat. 

Kamutea 
Kamutea yaitu merek minuman segar yang berasal dari Thailand. Disini juga banyak penggemarnya. Saat ini mereka juga mempunyai cheese tea yang varian rasanya cukup lengkap. Dimulai dari dark cocoa cheese tea, thai cheese tea, hingga passion fruit cheese tea. 

Itulah lebih dari satu merek cheese tea yang dapat anda coba sekarang ini. Sebagian besar memang berada di Jakarta. Namun seperti mango thai serta mango bomb tahun lalu, rasanya dalam waktu satu atau dua bulan anda telah dapat mencicipi minuman serupa di kota masing-masing. 





               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?