Ada Cokelat Rasa Rendang Hingga Soto



JELAJAH KULINER - Pernahkah kamu membayangkan cokelat yang mempunyai cita rasa makanan khas Indonesia seperti rendang, soto, nasi uduk, dan berbagai jenis sambal Indonesia? Mungkin semua rasa tersebut sakan sangat terdengar aneh bila dicampurkan ke dalam cokelat, akan tetapi Dapur Cokelat berhasil mewujudkan rasa itu ke dalam cokelat terbaru mereka. Bandar Domino Online

Cokelat yang diberi nama Praline Nusantara tersebut termasuk dalam koleksi Cokelat Cinta Nusantara. Didalamnya, terdapat 9 rasa kuliner Indonesia yang terdiri atas rendang, soto, nasi uduk, sambal pecel, sambal kecombrang, sambal goreng, rempeyek, kunyit asam, dan juga beras kencur.

Pendiri Dapur Cokelat Ermey Trisniaty mengatakan, sembilan rasa yang ada dalam Praline Nusantara di pilih karena kuliner sambal dan rempah merupakan identitas asli makanan khas Indonesia.

"Biji cokelat dan juga bahan dasar lainnya yang digunakan pada Praline Nusantara ini semuanya berasal dari cokelat Indonesia," ujar Ermey saat jumpa pers peluncuran Praline Nusantara di Plataran Menteng, Jakarta.

Mengkombinasikan makanan utama khas Indonesia ke dalam cokelat memang merupakan suatu hal baru dalam dunia kuliner. Chef Vindex Tengker sebagai Advisor Asosiasi Culinary Profesional Indonesia menjelaskan, sebelumnya memang telah ada penggabungan satu bahan rempah seperti cabai kedalam cokelat, namun masih satu bahan saja yang dicampur.

"Kemudian ada penambahan rasa asin dan manis seperti rasa salt caramel. Dengan begitu cokelat juga menjadi tidak terlalu enek, malamya di buat kombinasi biar tidak terlalu manis," ucap Vindex. Judi Poker Online

Vindex juga menambahkan, ide menggabungkan main course dengan dessert yang dilakukan Dapur Cokelat merupakan suatu sensasional. Meskipun begitu, cokelat disini dibuat dengan memfokuskan pada bahan utamanya yang ada dalam main course khas Indonesia, bukan mencampur cokelat dengan nasi uduk.

Kehadiran sembilan rasa kukiner Indonesia ke dalam koleksi terbaru Dapur Cokelat juga sekaligus untuk perayaan ulang tahun ke-17 Dapur Cokelat. Jika kamu penasaran, kamu bisa mendapatkan Praline Nusantara mulai 1 Juni mendatang dengan harga Rp100.000 per boxnya.





           Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?