Nikmati Bermacam Kuliner Halal, di Cebu, Filipina



JELAJAH KULINER - Cebu adalah salah satu provinsi di Filipina yang kerapkali menjadi tujuan destinasi wisata. Kawasan pesisir yang indah serta memesona, dengan kota kecil yang sederhana menambah ketertarikan kunjungan para wisatawan. Bandar Domino Online

Seperti di kebanyakan daerah di Filipina, sebagian besar masyarakat Cebu merupakan pemeluk agama Katholik. Tidak heran, sebagian besar kuliner yang berjejer di tepi jalan, didominasi dengan menu makanan non-halal. 

Namun, untuk Anda yang beragama Muslim, hal tersebut bukan masalah besar. Tidak perlu cemas, beragam restoran di Cebu masih menjual makanan halal. 

Salah satunya di Abaseria Deli and Cafe yang terletak di Cebu City. Disini, pengelola restoran menyediakan menu khas Filipina yang di jamin halal. 

Seafood Curry 
Restoran ini menyediakan beberapa menu utama, salah satunya Seafood Curry. Hidangan laut sesuai dengan keadaan Cebu yang merupakan wilayah pesisir. 

Kepiting, kerang laut serta udang di masak dengan bumbu rempah-rempah serta santan kelapa. Sebagai pelengkap, kari ditambah dengan sayur pakis. Makanan itu biasanya disantap dengan nasi putih serta segelas jus mangga segar.  Judi Poker Online

Tofu Spicy Sauce 
Makanan lainnya yang dapat di nikmati yaitu Tofu Spicy Sauce. Makanan itu sesungguhnya mudah dijumpai. Pembuatannya juga tak susah dilakukan. 

Makanan itu cuma berbahan dasar tahu yang di masak memakai telur. Sekilas, makanan itu menyerupai omelet atau fuyunghai, makanan khas Tionghoa. Bedanya, bahan utama makanan itu yaitu kedelai atau tahu yang di campur dengan saus tomat serta daun bawang. 

Fried Chicken with Wasabi Dipping Sauce 
Tidak hanya hidangan laut, daging ayam merupakan alternatif menu makanan halal lainnya. Abaseria Deli and Cafe juga menyajikan menu ayam goreng. 

Namun, ada yang membedakan dalam sajian ini. Jika biasanya ayam goreng disantap dengan sambal atau saus cabai merah, kali ini ayam goreng di sajikan dengan saus yang terbuat dari campuran Mustard yang merupakan salah satu bumbu khas Eropa. 

Mustard itu di campur dengan wasabi, saus yang biasa dipakai dalam makanan sushi khas Jepang. Perpaduan bahan dasar saus itu membuat sensasi berbeda dalam menikmati ayam goreng.  Agen Domino Terpercaya

Sebagai hidangan penutup, atau sebatas camilan, restoran ini juga menyediakan beberapa menu makanan. Beberapa di antaranya yakni, roti isi tuna serta pancake yang terbuat dari goat cheese, atau susu kambing. 




               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?