Setelah Mie, Saat ini Ada Donat Chicken Nugget



JELAJAH KULINER - Beberapa tahun terakhir, trend kuliner selalu mengalami perubahan sangat cepat. Inovasi selalu bermunculan menciptakan panganan terbaru yang tidak butuh waktu lama untuk menjadi hits. Bandar Domino Online

Hampir semua jenis makanan terlihat dengan trend terbaru, dari yang biasa sampai yang unik. Serta saat ini, muncul lagi sebuah makanan inovasi baru karya seorang pebisnis dari Skotlandia. 

Dilansir dari laman Mirror, Rabu, 20 Juni 2018, pria bernama Crag Carrick itu membuat suatu hibrida donat serta nugget ayam yang disebut dengan Donug. Makanan dari olahan ayam itu lalu dikreasikan menjadi bentuk donat classic, lalu ditaburi dengan cornflake serta remahan panko yang digoreng dengan cara deep fried. 

Bukan hanya ini, Donug juga disertai dengan tiga pilihan saus, yakni cheesy Dijon bechamel, hot chilli atau golden Japanese curry with mozzarella. Atau, bila Anda suka dapat mengkonsumsinya tanpa saus. 

Makanan kreasi terbaru dari pria asal Australia itu dihargai 5 Poundsterling atau lebih kurang Rp93 ribu. Crag menuturkan kalau ia mau Donug di jual di berbagai tempat pertandingan olah-raga, pom bensin, atau tiap-tiap toko fish and chip.  Judi Poker Online

Crag juga menjanjikan tak ada yang manis dalam makanan ciptaannya. Semuanya terasa gurih. Serta, 98 persennya merupakan ayam yang di buat dengan kombinasi bumbu unik serta sangat rahasia.  

Donug baru-baru ini masuk ke pasar off line sesudah Crag tampil di sebuah acara tv Australia Shark Tank. Didalam acara itu, Crag diberikan dana investasi untuk bisnis Donugnya yang digunakan untuk membayar pabrik yang memproduksi Donug dalam jumlah besar, serta untuk biaya penyimpanan dan pengemasan. 

Sejauh ini Donug cuma ada di Melbourne, namun jika usaha itu sukses, Crag bakal memperluas pemasaran produknya.  Agen Domino Terpercaya




               Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99
DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANg!!!
SALAM HOKKY!!!

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?