5 Restoran Termahal di Dunia



JELAJAH KULINER - Waktu traveling, makanan merupakan salah satu hal terpenting yang tidak boleh banget kamu lupakan. Traveling tidak akan lengkap bila kamu tidak mencoba mencicipi makanan khas di daerah tersebut. Bandar Domino Online

Eits, akan tetapi jangan biarkan uang habis percuma cuma untuk mencicipi makanan mainstream yang biasa saja. Nah, tidak mau kan momen liburanmu jadi kurang berkesan cuma dikarenakan tidak sempat coba makanan unik di destinasi traveling. 

Well, di bawah ini ada beberapa daftar tempat makan termahal didunia dengan hidangan super istimewa. Bayangkan untuk bisa menikmati makanan disana kamu bisa-bisa menjual rumah untuk lunas membayar tagihan makanannya, pensaran? Yuk baca! 

1. Sublimotion 
Di urutan pertama, Sublimotion merupakan restoran paling mahal di seluruh dunia! Terletak di Ibiza, Spanyol, harga nya sekitar $ 1. 850 setara dengan Rp 25 juta per orang untuk bersantap disini! 

Menawarkan 15-20 hidangan, yang lengkap dengan sentuhan artistic abis pada design interiornya, serta pertunjukan yang berlangsung sekitar 3 jam. 

2. Masa 
Terletak di Manhattan, NY, AS, harga nya $ 585 atau Rp 7 jutaan per orang untuk bersantap disini. Dengan hidangan spesial makanan Jepang, Masa merupakan restoran termahal di Amerika Serikat.  Judi Poker Online

3. Kitcho 
Rasakan dinner di kuil tertinggi, Kaiseki, Jepang dengan suasana istimewa serta di jamin membuat kamu malas pulang ke rumah.  

Tidak hanya makanannya yang yummy, akan tetapi kamu akan diajak untuk melewati kursus seremonial upacara minum teh Jepang singkat. Kitcho restoran begitu mengagumkan! Terletak di Kyoto, Jepang, harga nya sekitar $ 600 atau Rp 800 ribuan per orang. 

4. Urasawa 
Terletak di Beverly Hills, Amerika Serikat, harga nya sekitar $ 488 per setara dengan Rp 600 ribuan per orang untuk bersantap disini. Restoran ini menawarkan 30 hidangan yang cuma menyediakan 10 kursi serta harus siap waiting list loh. 

5. Plaza Athénéé Maison 
Restoran ini menawarkan salah satu pengalaman bersantap terbaik yang dikenal. Menu spesial yang ditawarkan terdiri dari bahan-bahan langka, dan terlatak di salah satu spot terbaik didunia. Terletak di Paris, Prancis, harga nya sekitar $ 550 alias Rp 700 ribuan per orang untuk bersantap disini. Agen Domino Terpercaya




Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99 

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?