Es Krim dengan Rasa Paling Aneh di Dunia



JELAJAH KULINER - Semua orang pastinya sangat menyukai es krim, apalagi anak-anak. Berbagai rasa manis dari es krim dan juga sensai dinginnya tidak pernah bisa berhenti menggoda para penggemarnya. Bandar Domino Online

Akan tetapi, bagaimana jika es krim yang di sukai oleh semua orang dari berbagai usia ini malah dibuat dari bahan yang sangat tidak biasa. Berikut ini merupakan deretan es krim dengan rasa teraneh seperti dilansir dari Stanpacnet.

1. Es krim rasa daging, spagheti
Es krim yang ada di Merida, Venezuela tersebut berhasil memecahkan rekor dunia karena mempunyai 900 daftar rasa. Dari rasa es krim yang biasa sampai yang paling aneh, dengan beragam pilihan lain diantaranya. Seperti rasa cheeseburger, Cheese and corn, Beef, Spaghetti with cheese, sarden, dan juga bawang.

2. Arang
Es krim yang bisa kamu temukan di Stockholm disebuah toko yang diberi nama Glasshus ini mempunyai rasa yang sedikit asin dan mempunyai rasa licorice hitam yang sangat kuat.

3. Air susu ibu
Di London, masyarat bisa membeli es krim yang di buat dari Air susu ibu atau ASI. Rasa es krim ini diberi nama Baby Gaga, dan itu sempat menyebabkan kontroversi saat pertama kali di luncurkan. Judi Poker Online

4. Wasabi
Di sebuah daerah yang bernama kota Namja, pelanggan dapat menemukan es krim dengan rasa aneh. Seperti bawang drakula, wasabi, kentang Hokkaido, tinta cumi, daging kuda mentah, dan juga gurita dengan kedelai. Kira-kira gimana sama rasanya ya? 

5. Telur buaya
Di Davo City, Filipina, kamu bisa mencoba es krim telur buaya ini. Menurut pemilik toko, telur buaya lebih rendah kolesterol di bandingkan dengan telur ayam.

6. Lobster
Berkunjunglah ke Maine untuk bisa mendapatkan kombinasi es krim mentega dengan lobster matang yang diletakkaan di bagian atas es krim.

7. Lobak pedas
Jika kamu menyukai lobak pedas, cobalah untuk memesan es krim dengan rasa lobak pedas. Es krim ini sendiri tercipta untuk pecinta rasa yang kuat. Agen Domino Terpercaya






Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia
Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99

Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!

* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT : Hitsbandar.com | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99 

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?