4 Nasi Ayam Khas Bandung Raya yang Wajib Dicoba Saat Bertandang ke Kota Kembang



JELAJAH KULINER - Tiap-tiap daerah di Indonesia, mempunyai banyak jenis makanan yang beragam, seperti halnya olahan nasi. Hal tersebut dikarenakan, masyarakat kita begitu senang mengkonsumsi nasi sebagai penganan pokok. Bandar Domino Online

Satu di antaranya ialah olahan nasi ayam yang menggugah selera. Di kawasan Bandung Raya sendiri, ada empat olahan nasi ayam khas tradisional dengan bumbu variatif yang bisa jadi pilihan santapan siang dan malam anda. Berikut ke empat olahan nasi ayam khas tradisional yang di rekomendasikan untuk kamu. 

1. Nasi Ayam Semarang 
Untuk kamu yang ingin mencicipi Nasi Ayam Semarang asli dan masih tradisional di Kota Bandung, kamu dapat sambangi Warung Sego Nusantara yang berada di Jalan Karapitan No 44 A, Kota Bandung. Di Warung Sego, seporsi Nasi Ayam Semarangnya terdiri dari beberapa macam lauk, yaitu tahu bacem basah, telur, sayur labu, serta suwiran daging ayam. 

Untuk kuah pada sajian itu memakai santan kental (areh) yang mempunyai warna putih keabu-abuan. Satu porsi Nasi Ayam Semarang di Warung Sego Nusantara dihargai cuma Rp 15.000 saja. Jam operasional Warung Sego Nusantara di buka setiap hari pada jam 16.30 WIB-21.00 WIB. 

2. Nasi Ayam Sambel Mbledoss With Cheese 
Buat penggemar pedas dan penggemar keju, rasanya wajib mencoba menu satu ini, yaitu menu Nasi Ayam Sambel Mbledoss wiith Cheese di Kafe Plumeria House ini adalah satu diantara menu unggulan ditempat ini. Ada sentuhan rasa nusantara dalam makanan ini. 

Nasinya disajikan berbentuk kerucut dilengkapi irisan tomat,  timun, dan kerupuk. Pelanggan bisa merasakan sensasi makan daging ayam sambil menggigit cabai serta gurihnya lelehan keju. Tidak cuma menunya yang menarik, rasanya juga unik, pedas bercampur dengan gurihnya keju, menjadikan sensasi yang berbeda pada menu tersebut. Harga menu tersebut dibandrol Rp 28.000. Kafe Plumeria House terletak di Jalan Cikuda No 37, Jatinangor, Sumedang.  Agen Poker Online Terpercaya

3. Nasi Ayam Woku Bakar 
Tree House Cafe Jalan Hasanudin Bandung juga menyajikan makanan pedas sebagai salah satu menu andalan, yaitu nasi ayam woku bakar. Satu paket menu ini disajikan bersama dengan seporsi nasi. 


Nasinya dibentuk kerucut dan diberi taburan bawang goreng. Garnishnya berbentuk potongan mentimun, wortel, serta letus yang dapat juga disantap menjadi lalapan. Nasi ayam woku bakar ini dibandrol Rp 23.000. 

4. Nasi Ayam Suwir Honje 
Nasi Ayam Suwir Honje ini dapat anda cicipi di Musamus Bistro & Bakery, Jalan Sultan Tirtayasa, Kota Bandung. Menu ini terdiri dari ayam yang telah diungkep (di rebus) dengan bumbu dasar yang terdiri dari bawang merah, bawang putih, terasi, dan gula merah yang dihaluskan. 

Sesudah matang, ayam disuwir tipis-tipis lalu ditumis dengan bumbu halus, dan setelah bumbu matang ditambahkan cabe merah serta cabe hijau yang dipotong kecil-kecil. Untuk lebih nikmat tambah daun jeruk. 



Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia 7 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 dan Sakong.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 
* Bandarhits.com
*Hitscapsa.com
*Hitsbandar.net

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?