5 Kuliner Aneh di Jepang, Ada yang Berani Coba?




JELAJAH KULINER - Jepang menjadi pemberitaan sendiri saat Asian Games 2018 Jakarta dan Palembang. Pertama, karena empat atlet pebasketnya dipulangkan karena menyewa PSK di Jakarta. Bandar Domino Online

Kedua, supporter Jepang memungut sampah rokok yang ditemukan di pinggir jalan. Terlepas dari dua hal itu, Jepang merupakan satu negara unik di kawasan Asia. 


Tidak hanya tingkah masyarakatnya dan inovasi di bidang teknologi yang cukup unik, Jepang dikenal juga dengan deretan kuliner yang aneh. Bahkan beberapa ada yang membuat pencinta makanan mengerutkan dahi. Dilansir dari list25.com, berikut lima kuliner aneh di Jepang. 


1. Torigai 

Torigai yang dikenal menjadi tiram Jepang sering diolah menjadi sushi. Walau berbau harum, namun rasanya begitu pahit. Torigai mesti disajikan dalam keadaan segar. 



2. Uni 
Uni sekarang menjadi kuliner favorite para pencinta makanan dan koki Jepang. Biasanya, uni diletakkan diatas roti isi dan pasta. Nah, apakah itu uni? 

Dalam bahasa Jepang, uni ialah bulu babi. Wujudnya memang aneh, namun sekali mencicip akan ketagihan karena rasanya manis akan tetapi agak pahit, asin namun halus. Judi Poker Online


3. Habushu 

Habushu adalah satu minuman aneh dari Okinawa karena berisi ular habu. Disarikan dari wikipedia.org, proses pembuatan minuman ini memadukan minuman beralkohol alias sake dengan ular habu. Ular habu akan di rendam dalam botol minuman beralkohol alias awamori bersama dengan rempah-rempah dan madu hingga berwarna kekuning-kuningan. 

Pada beberapa proses, ada yang sengaja memasukkan ular habu hidup-hidup ke awamori sampai mati karena dibekukan. Lalu isi perutnya di keluarkan serta dijahit. Ular itu kemudian diawetkan dalam etanol selama satu bulan sebelum di rendam ke dalam botol awamori. 


4. Shirouo no Odorigui 

Makanan ini mirip sannakji alias sajian gurita hidup dari Korea. Bedanya, Shirouo no Odorigui ialah makanan berbahan ikan transparan kecil yang disajikan hidup-hidup. Jadi, ikan akan diletakkan dalam sebuah mangkok lalu di tambahkan telur puyuh serta cuka. 

5. Basashi 

Untuk pencinta kuda dan orang yang sama sekali tidak suka makan daging mentah, sebaiknya jauhi basashi. Basashi ialah kuliner khas Jepang berupa daging kuda mentah. Biasanya, basashi disajikan bersama dengan es dingin dan di celupkan ke dalam saus kedelai atau lobak Jepang. Agen Domino Terpercaya



Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia 7 permainan popular untuk anda mainkan : AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino 99,Poker dan Sakong.
Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, Mandiri, Danamon) Proses Deposit dan Withdraw Super Cepat!!
* Bonus Turnover Mingguan 0,5%
* Bonus Referal 20%

Minimal Deposit Rp 20.000| Minimal Withdraw Rp 20.000
* LIVECHAT :  

bandarhits.com
hitscapsa.org
hitsbandar.net

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
* LINE : hits99

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?