3 Kuliner Khas yang Mesti Kamu Coba Saat Bertandang ke India



JELAJAH KULINER - Di kawasan Asia Selatan ada beberapa destinasi yang dapat kamu kunjungi waktu liburan. India merupakan satu dari banyaknya destinasi kece di Asia Selatan. 

India pas banget dikunjungi oleh traveler yang suka banget destinasi budaya serta jelajah kuliner. India popular dengan beragam makanan rempah yang melimpah serta cita rasa menggoda yang bisa membuat lupa diri saat mencicipinya. Bandar Domino Online

Well, udah jauh-jauh traveling ke India pantang banget bila tidak mencicipi beragam makanan yummy yang rasanya siap membuat kamu tidak bisa move on. Nah, dari banyaknya makanan India lezat, berikut ini ada beberapa sajian wajib untuk dicicipi traveler saat kesana. 

1. Burger India Batata vada 
Roti empuk yang berisi tumbukan kentang rebus dengan cabe hijau, jahe, bawang putih, jus limau, kunyit, serta ketumbar. Sangat gampang untuk mendapatkan makanan yummy ini, lantaran hampir di tiap-tiap sudut jalan kamu akan menjumpai penjual batata vada. 


2. Akuri on toast 
Telur orak-arik dengan campuran bawang bombay, tomat (atau bahkan mangga mentah saat musim), bubuk cabe merah, cabe hijau. Juga dilengkapi dengan ketumbar, susu, jeera (jinten) bubuk, daun kari serta bahkan pasta jahe serta bawang putih.  Agen Poker Online Terpercaya

3. Bhel puri 
Saat berjalan-jalan ke Mumbai, jangan melewatkan untuk mencicipi makanan yummy bernama Bhel Puri. Nasi disajikan bersama dengan papadi, bawang bombay, kentang, mangga mentah serta bubur bercitarasa manis serta asam. Kamu bisa menjumpai makanan yummy ini di kios-kios di pantai Chowpatty serta Juhu. 


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia 7 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 dan Sakong.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +8551181383

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?