4 Jajanan Kaki Lima Terunik di Dunia



JELAJAH KULINER - Kuliner ialah alasan lain para turis untuk traveling. Tidak hanya mengeksplore destinasi kece, kuliner yummy pun jadi hal menarik untuk diulik saat traveling. 

Khususnya untuk kamu para traveler yang memutuskan untuk melancong ke luar negeri, bersiaplah untuk menjumpai beragam makanan dengan sajian serta rasa unik. Dari proses pembuatannya, bahan-bahan, sampai langkah penyajiannya yang khas, seringkali membuat para turis penasaran. Agen Domino Terpercaya

Tidak melulu makanan yang ada di restoran mahal, yang murah meriah seperti jajanan kaki lima juga menarik untuk dicoba. Well, seperti beberapa jajanan kaki lima dibawah ini membuat kamu penasaran dan ketagihan jajan sampai dompet kosong. Yuk baca selengkapnya. 

1. Es Semangka 
Cocok benget nih, di cuaca yang terik seperti gini kamu harus mencoba yang seger-seger guys. Es Semangka di Bangkok, Thailand ini bisa melegakan tenggorokanmu. Es yang bahan bakunya dari semangka potong dadu ini siap melegakan tenggorokan ditengah cuaca terik. 


2. Es Jeruk Kedelai 
Di Jakarta kamu bisa menjumpai es sari kedelai bercitarasa jeruk peras asli, lho. Kebanyang dong gimana es super segar dan menyehatkan ini? Es Jeruk Kedelai terletak di Glodok plaza, Jakarta (Grobak pinggir jalan). 

3. Tteokbokki - Spicy Rice Cake 
Pengemar Kpop tentu tidak asing sama kue beras asli dari Korea Selatan ini. Well, untuk kamu para penggemar pedas recommended banget coba Tteokbokki Spicy Rice Cake di Haeundae Market, Busan, South Korea ini, lho. Agen Poker Online Terpercaya

4. Cherry Dipped Banana 
Untuk kamu yang ingin makan buah sehat dan menyegarkan dapat coba si banana frozen ini guys. Untuk menyantap si Cherry Dipped Banana with Chocolate Sprinkles ini kamu dapat terbang ke Miami, Florida. 


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +8551181383

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?