Kimbap Samyang, Kira-kira Sepedas Apa ya?



JELAJAH KULINER - Tahun 2017 lalu, salah satu mi pedas asal Korea Selatan begitu popular di Indonesia. Hal ini menyusul dengan adanya Samyang challenge, tantangan yang membuat hampir semua orang penasaran untuk mencicipnya.  Bandar Domino Online

Mie itu juga sampai sekarang ini menjadi favorite, khususnya untuk mereka yang suka dengan kuliner pedas. Belakangan ini, berbagai merek mie instant pedas asal Negeri Ginseng yang lain pun mulai banyak ditemui. 

Kepopuleran Samyang lalu membuat beberapa pelaku industri mengkreasikan sejumlah menu unik, mulai dari martabak, omelet Samyang, Samyang topping keju dan masih banyak lagi. 

Samyang sendiri juga melaunching beberapa produk baru yang disukai di negeri aslinya. Diantaranya saus sambal Samyang serta yang paling baru ialah kimbap pedas. 

Yang terakhir ini diberi nama Buldak Frank (Sosis) Kimbap. Bukan cuma di olesi saus Buldak yang terkenal, tapi kimbap ini terdiri dari sosis Frankfurt yang lezat.  Agen Poker Online Terpercaya

Salah satu pria asal Singapura bahkan rela memesan kimbap spesial ini dari Korea melalui seharga SG$6 per bungkus atau setara dengan Rp60 ribuan. 

Harga itu 3x lipat dari harga aslinya di Korea yaitu 2.400 won atau sekitar Rp29 ribu Untuk tampilannya sendiri, kimbap ini dibungkus dengan kemasan berwarna hitam, menyerupai bungkus mie instant Samyang yang biasa Anda temui di supermarket.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?