5 Kuliner Legendaris di Sekitar Tanah Abang



JELAJAH KULINER - Daftar kuliner legendaris di Tanah Abang, Jakarta yang banyak digemari wisatawan. Ada banyak kuliner legendaris di Tanah Abang yang menggugah selera dengan harga yang ramah di kantong. Bandar Domino Online

Aneka kuliner legendaris di Tanah Abang ini ternyata hampir tidak sepi pengunjung. Selain harganya yang murah, aneka kuliner legendaris di Tanah Abang ini memiliki cita rasa yang khas.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut kuliner legendaris di Tanah Abang yang harus kamu coba saat mudik lebaran.

1. Bebek Goreng H. Slamet
Terkenal dengan dagingnya yang sangat empuk, daging bebek di warung Bebek Goreng H. Slamet sudah lama menjadi incaran para wisatawan.

Selain memiliki daging yang empuk dan mudah dikunyah, ternyata daging bebek ini disajikan dengan olahan bumbu yang meresap dengan sempurna. 

Untuk menikmati seporsi daging bebek di warung Bebek Goreng H. Slamet, kamu harus merogoh kocek mulai dari Rp 30 ribuan. Penasaran dengan rasanya? Langsung saja datang ke Jalan Musi Nomor 1, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

2. D' Penyetz
Ada banyak menu yang ditawarkan dari warung makan D' Penyetz yang berlokasi di Pasar Tanah Abang blok A Nomor 8 ini.

Mulai aneka ikan seperti ikan lele, ikan nila, hingga daging ayam yang sangat empuk dan enak. Semua menu disajikan bersamaan dengan sambal pedas yang mampu menggoyang lidah semua pembeli.

3. Gado-gado Cemara
Seperti gado-gado pada umumnya, isian gado-gado Cemara ini terdapat aneka sayuran seperti kentang, kangkung, hingga tauge yang disiram dengan sambal kacang. 

Bedanya, sambal kacang yang digunakan sangat khas dan membuat lidah tidak ingin berhenti menyantapnya.

Sayuran yang digunakan pun masih segar yang disajikan lengkap dengan tambahan kerupuk renyah. Tak hanya gado-gado saja, di warung Gado-gado Cemara juga menjual aneka makanan lezat lain seperti Nasi Goreng Babat, Sate Ayam, hingga Ikan Presmol.

4. Pondok Es Cendol (Pondol)
Jika ingin berkulineran mencoba minuman yang menyegarkan datang saja ke Pondok Es Cendol di Tanah Abang. Di sini tersedia banyak menu, tetapi yang menjadi andalan dan sering dicari adalah E Cendol Degan. Agen Poker Online Terpercaya

Es Cendol Degan berisi cendol empuk dan kenyal yang ditambahi dengan parutan daging kelapa muda yang segar. Soal rasa sudah tidak diragukan lagi, selain manis ternyata Es Cendol Degan ini sangat segar dan gurih.

5. Ayam Goreng Suharti
Ayam Goreng Suharti menjadi pilihan tepat untuk dijadikan menu makan siang. Semua bumbu yang digunakan meresap sempurna di dalam daging ayam yang lembut.

Jika kamu pecinta pedas, kamu bisa meminta sambal dalam porsi banyak karena sambal di warung Ayam Goreng Suharti mampu membuatmu banjir keringat.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?