5 Varian Rasa Es Krim Aneh di Jepang



JELAJAH KULINER - Mumpung waktunya bulan ramadan, bosan rasanya jika dari hari ke hari cuma makan layaknya orang berbuka puasa pada umumnya. Bandar Domino Online

Saat waktu berbuka puasa sudah tiba, kurang lengkap jika belum mencoba yang seger-seger serta makanan yang punya keunikan tersendiri. 

Es Krim dengan rasa vanilla, strobery serta coklat pasti sudah biasa, namun bagimana jika es cream yang dicoba kali ini berbeda dengan yang biasanya? Seperti es krim dengan rasa gurita misalnya. Penasaran? Dilihat saja ya, soalnya hanya ada di Jepang es krimnya. 

1. Rasa Gurita 
Jika biasanya gurita itu lebih enak dimakan apabila digoreng, kali ini ada yang namanya es krim rasa gurita. Es krim rasa gurita ini laku di Jepang, karena biasanya mereka mengkonsumsi binatang tersebut untuk dimakan dengan tentakel-tentakelnya. 

2. Rasa Lidah Sapi 
Jika mengkonsumsi sapi hanya dari daging badannya kelihatannya terasa kurang, kalau mencoba hal baru seperti lidah sapi pasti tidak menutup kemungkinana akan terasa lezat. Es krim lidah sapi satu ini cukup popular di Jepang karena rasanya yang nyeleneh. 

3. Rasa Kaktus 
Apajadinya jika kaktus yang biasanya di gurun pasir justru dijadikan rasa es krim? Pastinya membuat penasaran kan. 

Es krim kaktus di Jepang ini mempunyai manfaat untuk kita, salah satunya untuk kesehatan jasmani. Pasti segar kembali apabila sudah selesai menyantap es krim satu ini. 

4. Rasa Chicken Wings 
Jika memesan di salah satu restoran, chicken wing yang disajikan sudah pasti digoreng dengan lezat. Berbeda di Jepang, chicken wing dijadikan rasa es krim oleh mereka. Mengingat harga daging ayam di Jepang relatif mahal, karena itu dijadikan rasa es krim. Agen Poker Online Terpercaya

5. Rasa Kepiting 
Es krim yang laris di Hokkaido, Jepang ini tampak asing untuk telinga kita. Kepiting di Indonesia biasanya dibakar dengan saus sambalnya, berbeda di Jepang yang dijadikan rasa es krim. 

Es krim kepiting selalu menjadi makanan penutup mereka sebagai kuliner khas yang diambil oleh hasil kekayaan laut mereka. Bagaimana? Pastinya kalian penasaran ingin mencobanya, dengan rasa yang nyeleneh serta tidak seperti biasanya. 


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?