Bamischijf, Kuliner di Belanda yang Terinspirasi dari Bakmi Khas Indonesia



JELAJAH KULINER - Sudah bukan sesuatu yang aneh bila Indonesia serta Belanda mempunyai banyak kesamaan dari bermacam sisi. Kedekatan histori yang terjadi antara Indonesia serta Belanda juga sudah tercipta sejak puluhan tahun lalu. Bandar Domino Online

Hal ini bisa dibuktikan dari banyaknya kesamaan yang ada di masing-masing negara. Seperti misalnya nama-nama jalan yang Belanda yang diambil dari nama pahlawan Indonesia. 

Tetapi, tidak cuma nama jalan saja yang terinspirasi dari nama pahlawan Indonesia. Beberapa makanan pinggir jalan di Belanda ini juga terinspirasi dari makanan Indonesia lho! Misalnya saja Bamischijf. 

Bamischijf adalah jajanan pinggir jalan yang telah dimodifikasi, tetapi terinspirasi dari makanan Indonesia yakni bakmi. Namun, jika biasanya bakmi dihidangkan di mangkok, bakmi Belanda ini sedikit berbeda. 

Soalnya, bakmi yang telah di masak bersama sayuran, daging, serta bumbu ciri khas Indonesia ini lalu di baluri tepung roti serta digoreng. 

Akhirnya, bentuknya menjadi mirip Kroket, makanan berbahan dasar kentang yang berasal dari Belanda. Sekarang kudapan itu sudah banyak di produksi oleh pabrik makanan beku yang di pasarkan di beberapa toko makanan di Belanda. Agen Poker Online Terpercaya

Tidak hanya Bamischijf, Nasibal juga merupakan jajanan pinggir jalan di Belanda yang terinspirasi dari makanan Indonesia yakni nasi goreng. Bentuknya juga sama seperti Bamischijf dan Kroket, tetapi yang membedakan hanyalah isinya. 

Karena, nasibal adalah nasi goreng yang dibentuk padat seperti bola-bola, lalu dilumuri tepung roti serta digoreng. 

Kedua makanan itu termasuk dalam jajanan pinggir jalan yang popular di Belanda. Jika penasaran dengan rasanya, maka saat belibur ke Belanda jangan lupa untuk mencicipinya, ya. 


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?