Mudik ke Medan, Cobain 7 Kuliner Legendaris Ini



JELAJAH KULINER - Medan punya kuliner khas yang wajib kamu cicipi saat mudik lebaran. Ada beberapa rekomendasi tempat kuliner yang wajib kamu coba saat pulang ke Medan. Bandar Domino Online

Saking legendarisnya kuliner Medan ini, setiap harinya tempat makan ini dipenuhi oleh pengunjung yang datang untuk mencicipi makanan khas Medan ini. Bagi kamu yang nantinya akan mudik ke Medan, simak rekomendasi tempat berburu kuliner di Medan berikut ini.

1. Mi Balap Wahidin Ujung
Menu Mi Balap merupakan satu di antara menu populer di Medan. Sajian Mi Balap terdiri dari bermacam-macam bahan, mulai dari bihun atau kwetiau yang digoreng dengan telur, tauge, sawi, bawang dan daun bawang. Jika kamu tertarik untuk menikmati Mi Balap ini, lokasinya berada di jalan Wahidin Simpang Jalan Gajah.

2. Soto Sinar Pagi Jalan Sei Deli
Kuliner lain yang terkenal sebagai menu sarapan di Medan adalah Soto. Lokasi warung makan yang terkenal dengan sajian sotonya adalah Rumah Makan Sinar Pagi.

Rumah makan ini berada di Jalan Sei Deli No. 2D, Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. Buka mulai pukul 07.00 hingga pukul 15.00 WIB. Keunikan yang bisa kamu temukan dari sajian soto ini dengan soto di tempat lain adalah kuah sotonya.

Kuah soto yang disajikan kaya akan rempah-rempah dan punya cita rasa yang gurih. Selain menu soto, rumah makan ini juga menyediakan sop, nasi pecal, lontong sayur dan gado-gado.

3. Soto Kesawan Jalan Ahmad Yani
Tempat sarapan yang menarik lainnya adalah Soto Kesawan Jalan Ahmad Yani No. 116, Medan. Tidak hanya menyediakan menu soto ayam dan daging sapi saja, warung makan ini juga menyediakan soto dengan campuran udang.

Udang yang digunakan adalah udang galah. Aroma soto yang nikmat bercampur dengan aroma udang galah goreng membuat perut keroncongan pastinya.

4. Nasi Gurih Nenek
Nasi Gurih Nenek atau Tenda Biru ini merupakan satu di antara warung makan terbaik di Medan untuk menikmati nasi gurih atau lontong sayur. Ada juga beragam pilihan lauk yang bisa kamu nikmati.

Mulai dari telur balado, rendang sapi, sate telur puyuh, perkedel, ayam goreng hingga aneka ikan goreng. Lokasi warung makan Nasi Gurih Nenek ini berada di Jalan Yos Sudarso No. 9F Medan. Agen Poker Online Terpercaya

Buka mulai pukul 07.00 hingga tutup pukul 11.00 WIB. Pada waktu sore hari, mereka akan buka lagi pada pukul 17.00 hingga pukul 23.00 WIB.

5. Lontong Warintek
Lokasi sarapan yang bisa kamu coba saat di Medan adalah lontong dan nasi gurih di Warintek. Rumah makan Warintek ini berlokasi di Jalan DR. Mansyur No. 159, Medan.

Menu lauk yang tersedia di warung sarapan ini juga beragam. Mulai dari perkedel, kembang tahu, tauco hingga telur balado.

6. Kedai Ucok Durian
Mudik ke Medan tidak lengkap rasanya jika belum mencoba makan durian di Kedai Ucok ini. Lokasinya berada di Jalan KH Wahid Hasyim No 30-32. Selain menawarkan durian, di sana juga ada pancake durian, durian beku, hingga es krim durian yang menyegarkan.

7. Bihun Bebek Asie
Bihun Bebek Asie merupakan sajian bihun yang dicampur dengan potongan daging bebek. Perpaduan antara bahan dan bumbu rempah-rempah ini akan membuat kamu ketagihan.

Bagi kamu yang penasaran dengan kelezatan Bihun Bebek Asie, bisa berkunjung langsung ke Jalan Kumango, Kesawan.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?