4 Street Food di Taiwan yang Unik



JELAJAH KULINER - Daftar jajanan kaki lima yang menjual aneka kuliner unik dan halal. Ada banyak kuliner yang harus dicoba saat liburan ke Taiwan. Bandar Domino Online

Jajanan kaki lima di Taiwan ini mengolah berbagai bahan yang umum dijumpai menjadi kuliner lezat. Seperti telur hingga daging ayam diolah menjadi jajanan lezat yang sering diburu oleh turis. Aneka kuliner tersebut bisa kamu jumpai di street food berikut ini.

1. Shilin
Shilin merupakan tempat untuk berburu kuliner malam yang menyediakan berbagai kuliner lezat. Ada berbagai olahan yang menarik untuk dicoba dari bahan daging sapi hingga cumi-cumi.

Kuliner di Shilin porsinya cukup banyak, jadi sangat cocok bagi kamu yang ingin kenyang malam hari. Nah cobalah untuk membeli ayam goreng tepung super besar yang menjadi makanan favorit warga setempat.

Namun jika kamu sekedar ingin mencicipi saja, ada pedagang yang menjual makanan ringan. Seperti daging ayam krispi hingga camilan dari jagung dan kentang.

2. Raohe
Raohe berada di antara Songshan Wufenpu Fude Temple dan tepi Sungai Keelung. Lokasinya yang strategis dan unik yang masih mengusung gaya tradisional Taiwan sering sekali dijadikan untuk lokasi syuting film.

Di Raohe terdapat banyak pedagang yang menjual camilan ringan hingga makanan berat. Kuliner unik yang banyak dicari dan menjadi favorit di Raohe adalah Sup Herbal. Sesuai dengan namanya, Sup Herbal menggunakan bahan isian alami yang ditanam tanpa pestisida.

3. Ningxia
Saat berkunjung ke Ningxia kamu wajib mencoba Ay-Chung Flour-Rice Noodle. Ay-Chung Flour-Rice Noodle merupakan kuliner berbahan dasar mie yang memiliki tekstur sangat halus dan lembut.

Mie tersebut disajikan dengan tambahan kuah asam manis, sehingga bagi kamu pecinta pedas wajib membawa sambal atau cabai sendiri. 

Ay-Chung Flour-Rice Noodle juga dilengkapi dengan daging ikan tuna agar pembeli lebih mudah kenyang. Tak hanya itu, Ay-Chung Flour-Rice Noodle disajikan dalam mangkuk yang sangat praktis dibawa ke mana saja.

4. Tamsui Old Street
Ada berbagai kuliner dan camilan yang harus kamu coba saat berada di Tamsui Old Street. Satu di antaranya adalah Telur Rebus Hitam alias Iron Egg. Agen Poker Online Terpercaya

Biasanya pengunjung sering membeli Telur Rebus Hitam yang dimakan dengan kerupuk ikan sambil jalan-jalan menikmati matahari terbenam di Laut Cina Selatan. 

Tak hanya itu, di Tamsui Old Street juga terdapat pedagang yang menjual kue khas Taiwan. Kue tersebut diolah dengan diberi isian penuh agar lebih mudah kenyang saat memakannya.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?