5 Camilan Khas Magelang yang Bisa Dijadikan Oleh-oleh



JELAJAH KULINER - Magelang memiliki banyak camilan lezat yang bisa dibawa pulang sebagai buah tangan. Camilan di Magelang ini juga cocok dibawa pulang untuk oleh-oleh seusai liburan akhir pekan. Bandar Domino Online

Aneka camilan di Magelang ini juga dikemas dengan sangat praktis sehingga kamu bisa membawanya dengan mudah setelah selesai liburan akhir pekan.

Liburan akhir pekanmu tentu akan lebih maksimal jika sudah membawa pulang oleh-oleh untuk orang tersayang di rumah. Yuk simak deretan camilan di Magelang yang bisa dibawa pulang untuk oleh-oleh.

1. Sate Pisang Miroso
Sate Pisang Miroso terbuat dari bahan dasar pisang kepok merah yang direbus dan dipotong menjadi ukuran kecil. Seperti namanya, potongan pisang kepok tersebut ditusuk menggunakan tusuk sate yang kemudian diberi saus kental.

Biasanya sate pada umumnya memiliki rasa gurih dan pedas karena diberi kuah kacang, namun sate pisang ini memiliki rasa yang manis.

2. Pothil
Camilan dari Magelang lain yang bisa kamu bawa pulang adalah Pothil. Pothil merupakan camilan renyah berbentuk bulat cincin yang ukurannya lebih besar.

Bahan utama pembuatan Pothil yakni dari ketela dan diberi dengan campuran bumbu ketumbar. Sehingga rasa camilan Pothil ini sangat enak dan gurih.

3. Slondok
Slondok adalah camilan ringan yang dijual dengan beberapa varian rasa. Mulai dari Slondok pedas hingga Slondok gurih, semua varian rasa ini menjadi favorit para wisatawan. Slondok bisa kamu jumpai dengan mudah di beberapa pusat oleh-oleh Magelang. Agen Poker Online Terpercaya

4. Getuk Marem
Magelang juga memiliki kuliner empuk dan manis yakni Getuk Marem. Getuk Marem dijual dengan 3 warna yang menyesuaikan rasanya. Warna cokelat untuk rasa cokelat, warna merah muda untuk rasa strawberri, dan warna putih untuk rasa vanila.

5. Wajik Week
Tak hanya Getuk Marem, Wajik Week juga merupakan camilan yang memiliki rasa manis. Tekstur dari Wajik Week ini sangat pulen dan kenyal saat digigit.

Biasanya Wajik Week dijual dalam warna cokelat tua yang berasal dari campuran gula kelapa. Selain itu ada juga Wajik Week yang dijual dalam warna hijau yang memiliki rasa pandan.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?