5 Jajanan Pasar Khas Thailand yang Unik dan Lezat



JELAJAH KULINER - Thailand merupakan satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan dari Indonesia. Selain harga yang tidak terlalu mahal, Thailand menawarkan banyak hiburan menarik mulai dari alam, budaya hingga kekayaan kulinernya. Bandar Domino Online

Punya rencana liburan ke Thailand pada musim panas tahun ini? Jangan lupa icip 5 jajanan pasar khas Thailand yang unik, lezat dan murah meriah ini.

1. Pad Thai
Jajanan pasar khas Thailand yang unik ini mirip dengan kwetiaw goreng. Pad Thai merupakan mi beras pipih yang ditumis dengan telur serta dibumbui kecap asin, bawang putih, cabai, gula dan garam.

Jajanan pasar khas Thailand Pad Thai biasanya dihidangkan dengan tauge, daun ketumbar, kucai, acar lobak dan berbagai topping berupa seafood.

2. Khanom Krok
Khanom Krok sama-sama berbahan dasar santan, tepung beras dan gula. Bedanya dengan kue talam, Khanom Krok biasanya diberi variasi rasa seperti jagung, taro, cokelat, greentea dan masih banyak lagi. Khanom krok sering disebut juga Thai Coconut Pudding dan dapat dijumpai dengan mudah di pinggir jalan.

3. Nai Mong Hoy Tod
Nai Mong Hoy Tod merupakan jajanan pasar khas Thailand yang mirip dengan omelette. Bahan utama membuat Nai Mong Hoy Tod adalah telur dengan campuran kerang tiram da disiram saus khas Thailand.

4. Serangga goreng
Sekilas makanan ini memang terlihat ekstrem dan menjijikkan, tapi serangga goreng termasuk jajanan pasar khas Thailand yang populer dan patut dicoba, lho.

Jika di Indonesia ada belalang hingga ulat goreng, olahan serangga di Thailand lebih beragam jenisnya. Ada jangkrik, kalajengking hingga laba-laba.

Serangga goreng khas Thailand bisa mudah dijumpai di street food atau pasar-pasar tradisional dan berbagai kawasan wisata populer. Agen Poker Online Terpercaya

5. Khanom Buang
Leker ternyata bukan cuma ada di Indonesia, tetapi juga ada di Thailand yaitu Khanom Buang. Jika leker di Indonesia identik dengan isian cokelat, keju dan pisang, di Thailand kamu bisa menemukan leker yang lebih unik.

Leker khas Thailand ini unik karena dibuat dengan olesan olesan meringue (terbuat dari putih telur dan gula yang dikocok hingga kaku) dan taburan topping.



Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?