5 Kuliner Hanoi yang Wajib Dicicipi



JELAJAH KULINER - Daftar kuliner yang wajib kamu coba saat traveling ke ibu kota Vietnam, Hanoi. Dilansir dari CNN Travel, ada lima hidangan yang harus dicoba oleh para traveler yang berlibur di Hanoi. Bandar Domino Online

Mulai dari sajian mi, olahan daging, hingga sup yang bercita rasa khas. Apa saja sih ragam jenis kuliner yang wajib dicoba oleh setiap traveler yang berkunjung ke Hanoi, simak rekomendasinya berikut ini.

1. Cha Ca
Kuliner Cha Ca merupakan makanan yang populer dan wajib di coba saat berada di Hanoi. Saking populernya sajian Cha Ca di Vietnam bahkan sampai ada sebuah jalan yang diberi nama Jalan Cha Ca.

Chaca adalah hidangan mi dengan lele berbumbu kunyit. Restoran yang cukup terkenal dan tertua di Hanoi yang menjual sajian Cha Ca adalah Ca La Vong. Chaca adalah hidangan mi dengan lele berbumbu kunyit.

Restoran yang cukup terkenal dan tertua di Hanoi yaang menjual sajian Cha Ca adalah Ca La Vong. Ca La Vong merupakan hidangan yang telah berusia lebih dari 130 tahun.

2. Banh Tom
Banh Tom atau sebuah kue khas Hanoi yang terbuat dari bahan utama udang karang air tawar atau udang dari Danau Barat, tepung dan ubi jalar.

Banh Tom disajikan dengan daun selada untuk membungkus. Ditambah juga cabai, jeruk nipis dan saus ikan sebagai cocolan.

3. Bun Ca
Bun Ca merupakan sup segar yang menggabungkan ikan goreng, tomat, dan perila (ramuan seperti mint). Hidangan ini memiliki cita rasa asin, asam, manis, dan juga pedas dalam satu kali makan. Agen Poker Online Terpercaya

4. Bun Rieu Cua
Bun Rieu Cua adalah sup bihun daging yang sangat khas di Vietnam. Campuran kuah kaldu dari Bun Rieu Cua terbuat dari pasta tomat dan minyak annatto. Hasil rebusan dari kepiting air tawar dan tomat menjadi teknik rahasia untuk menghasilkan kuah yang sedap.

5. Ca Phe Trung
Ca Phe Trung atau kopi telur khas Vietnam ini merupakan hidangan khas Hanoi yang wajib kamu cicipi saat liburan di sana. 

Busa putih telurnya yang lembut seperti meringue bertengger di atas kopi Vietnam yang cukup pekat. Kamu bisa menikmati Ca Phe Trung dalam versi panas dan juga dingin.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?