5 Kuliner Legendaris di Kediri yang Tak Boleh Dilewatkan



JELAJAH KULINER - Tak hanya memiliki banyak tempat wisata menarik, Kediri juga mempunyai deretan kuliner legendaris yang mampu menggoyang lidah. Bandar Domino Online

Ada banyak kuliner legendaris di Kediri yang wajib kamu coba saat berkunjung ke Kota Tahu ini. Deretan kuliner legendaris di Kediri ini dijual dengan harga yang cukup murah.

Bahkan kamu bisa menjumpainya dengan mudah karena lokasi beberapa kuliner legendaris di Kediri ini cukup dekat dengan pusat kota. Penasaran apa saja kuliner legendaris di Kediri? Berikut deretan Kuliner legendaris di Kediri.

1. Sate Emprit Mbah Darmo
Berbeda dengan sate yang terbuat dari daging ayam maupun kambing, sate ini menggunakan daging burung 'emprit' alias burung pipit.

Meskipun memiliki ukuran tubuh yang kecil, burung emprit rupanya bisa diolah menjadi kuliner yang enak. Di warung Mbah Darmo burung emprit diolah menjadi aneka menu.

Mulai dari sate emprit, krengseng emprit, hingga emprit goreng. Untuk harga tak perlu khawatir, seporsi menu emprit bisa kamu beli dengan membayar mulai dari Rp 13 ribuan.

2. Bakso Barokah 313
Bakso Barokan 313 merupakan kudapan spesial yang sangat cocok dinikmati dalam suasana apa saja. Bakso legendaris ini mampu menjadi favorit banyak orang.

Hal ini dikarenakan kuah yang disajikan sangat gurih dan diberi dengan racikan bumbu rempah pilihan. Penasaran ingin mencicipinya? Bakso Barokan 313 buka dari pagi hingga malam, sehingga kamu bisa datang kapan saja.

3. Nasi Pecel Tumpang
Nasi pecel merupakan kuliner yang banyak digemari semua orang. Namun nasi pecel di Kediri ini sangat berbeda dengan pecel pada umumnya.

Sesuai dengan namanya, nasi pecel disajikan dengan disiram sambal tumpang. Isian dalam nasi pecel tumpang berupa tauge, bayam, rempeyek kacang, hingga aneka lauk lain yang diminta.

4. Soto Ayam Depot Podjok
Soto Ayam Depot Podjok diolah dengan resep warisan turun menurun yang sudah fenomenal. Kuah soto ini sangat kental dan segar dengan warna yang cukup bening. Agen Poker Online Terpercaya

Seporsi soto berisi suwiran ayam, tauge, hingga daun seledri. Namun kamu juga bisa melengkapi dengan lauk lainnya seperti telur asin, tempe goreng, atau tahu goreng.

5. Bli Puthu
Tak hanya makanan, saat ke Kediri sempatkan untuk mencoba Bli Puthu. Bli Puthu merupakan es krim gelato yang dibuat dnegna bahan alami.

Ada banyak varian rasa es krim Bli Puthu yang tersedia dan bisa kamu pilih dengan bebas. Mulai dari cokelat, strawberry, green tea, hingga vanilla.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?