5 Kuliner Lezat yang Menggugah Selera Makan di Auckland



JELAJAH KULINER - Liburan ke Auckland kurang lengkap rasanya jika belum icip kulinernya. Auckland memiliki banyak kuliner lezat yang sering digemari oleh wisatawan. Berikut daftar kuliner di Auckland yang bisa kamu coba. Bandar Domino Online

1. The Big Foody Food
The Big Foody Food Tours merupakan tempat kulineran yang cocok dikunjungi bersama keluarga. Tempat di The Big Foody Food Tours sangat nyaman dan luas sehingga cocok untuk tempat bercengkarama dengan kerabat. Minuman favorit di The Big Foody Food Tours adalah kopi racikan sendiri yang memiliki aroma harum.

2. Madu Manuka
Saat pergi ke Auckland, sempatkan untuk membeli Madu Manuka. Madu Manuka merupakan madu alami yang diproses secara tradisional.

Biasanya Madu Manuka dijual dalam kemasan praktis, sehingga cocok juga dijadikan untuk oleh-oleh. Ada juga Madu Manuka yang digunakan sebagai bahan campuran untuk beberapa produk kosmetik.

3. Flat White Coffee khas Selandia Baru
Saat berada di Auckland, kamu bisa menjumpai gerai kopi yang menjual Flat White Coffee. Flat White Coffee khas Selandia Baru ini memberikan rasa dan aroma kopi yang khas. Biasanya Flat White Coffee disuguhkan dengan berbagai paint art lucu dan menarik.

4. Bodrum Kitchen
Bodrum Kitchen menyuguhkan aneka kuliner daging yang menggugah selera. Tak hanya itu, di Bodrum Kitchen juga menyediakan aneka menu vegetarian yang bisa kamu coba.

Tenang saja, menu vegetarian di Bodrum Kitchen sangat segar dan memiliki kualitas unggul. Agen Poker Online Terpercaya

Selain bisa menikmati minuman, kamu bisa kulineran menikmati olahan seafood. Mulai dari hidangan cumi hingga udang, aneka kuliner di Kiwi-Stle banyak disukai wisatawan.

Tak hanya itu, hidangan seafood tersebut sangat cocok untuk dijadikan camilan saat jalan-jalan ke Auckland. Nah jika kamu yang bingung mencari tempat liburan ke Auckland, kamu bisa berkunjung ke beberapa destinasi wisata berikut ini.

5. Karekare Beach
Selain bisa menikmati minuman, kamu bisa kulineran menikmati olahan seafood. Mulai dari hidangan cumi hingga udang, aneka kuliner di Kiwi-Stle banyak disukai wisatawan. 

Tak hanya itu, hidangan seafood tersebut sangat cocok untuk dijadikan camilan saat jalan-jalan ke Auckland.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?