5 Minuman Khas Korea Selatan yang Berbahan Dasar Beras



JELAJAH KULINER - Ada banyak kegiatan dan hal menarik yang bisa kamu nikmati saat liburan ke Korea Selatan. Mulai dari jalan-jalan sambil menikmati keindahan kota, mengunjungi destinasi wisata populer, hingga mencoba makanan khasnya. Bandar Domino Online

Kuliner khas Korea Selatan yang akan dibahas kali ini cukup menarik perhatian, karena terbuat dari beras.Dilansir dari  berbagai sumber ada lima jenis minuman khas Korea Selatan yang terbuat dari beras. Apa sajakah jenis minumannya? simak daftarnya berikut ini.

1. Sungnyung
Sungnyung adalah minuman khas Korea Selatan yang unik dan memiliki cita rasa seperti roti bakar. Minuman ini terbuat dari nasi yang mengering di dasar kuali besi.

Nasi kering ini diambil dan diletakkan dalam wadah lalu diberi air hangat. Air tersebut kemudian disebut dengan nama Sungnyung.

2. Sikhye
Sikhye merupakan minuman khas Korea Selatan yang terbuat dari beras. Minuman Sikhye ini biasanya mudah ditemui dalam bentuk kemasan kaleng yang dijual di supermarket. Waktu yang tepat untuk menikmati minuman Sikhye adalah setelah berenang di air hangat.

3. Soju
Soju merupakan minuman khas Korea Selatan yang memiliki cita rasa agak manis dan encer. Soju terbuat dari beras, namun ada juga beberapa produk soju yang juga terbuat dari kentang, gandum, ubi jalar, dan tapioka. Minuman ini sangat mudah sekali dijumpai saat berkunjung ke restoran Korea Selatan. Agen Poker Online Terpercaya

4. Makgeolli
Makgeolli merupakan minuman alkohol yang berumur sangat tua di Korea Selatan. Sama dengan Soju, Makgeolli juga terbuat dari beras. Namun dalam proses pembuatannya air tidak disaring sehingga menghasilkan warna yang tidak bening seperti soju.

5. Cheongju
Cheongju adalah minuman alkohol khas Korea Selatan yang terbuat dari beras. Namun jika dibandingkan dengan Soju dan Makgeolli, Cheongju memiliki proses pembuatan yang lebih panjang. Sehingga menghasilkan minuman keras yang lebih bening.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?