7 Street Food Enak dan Murah di Sekitar Beijing



JELAJAH KULINER - Jika kamu sedang liburan ke China dan jalan-jalan di sekitar Beijing, kamu akan menemukan banyak tempat yang menjajakan aneka jenis street food enak. Bandar Domino Online

Di sana ada banyak sekali lokasi yang menjajakan street food khas China. Dilansir dari berbagai sumber, simak daftar street food yang menarik untuk di coba saat liburan ke China, khususnya Beijing.

1. Malatang
Malatang adalah street food China yang cocok dinikmati saat musim dingin. Tidak perlu ke restoran, di Beijing kamu bisa menemukan sajian ini di pedagang kaki lima yang mungkin kamu temu di pinggir jalan.

2. Gongbao jiding
Gongbao jiding merupakan sajian yang cukup digemari oleh para traveler yang berkunjung ke China. Saat berjalan-jalan di Beijing, makanan Gongbao jiding mudah sekali ditemui.

3. Jiaozi
Jiaozi merupakan kuliner yang tidak boleh kamu lewatkan. Selain kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di sekitar Beijing, harga yang ditawarkan untuk satu porsi Jiaozi juga sangat murah.

4. Jianbing
Jianbing merupakan makanan yang cocok dikonsumsi saat sarapan dan juga makan siang di Beijing. Menu ini wajib kamu cicipi saat tengah jalan-jalan di sekitar Beijing.

5. Beijing kaoya
Beijing kaoya merupakan kuliner yang terbuat dari daging bebek. Nama lain Beijing kaoya adlah bebek peking khas China. Jika kamu ingin mencicipinya, Beijing kaoya ini ada di restoran atau tempat makan di sekitar Beijing. Agen Poker Online Terpercaya

6. Lao Beijing Suannai
Lao Beijing Suannai adalah olahan yougurt kuno yang masih sering dijajakan di sekitar baijing. Meskipun cita rasnya hampir mirip di Yogurt khas barat, namun cara membuatnya berbeda.

7. Youtiao 
Youtiao mirip dengan adonan donat yang digoreng dengan bentuk yang memanjang. Biasanya, Youtiao pas dinikmati bersama dengan secangkir susu kedelai panas.


Agen Poker Dan Agen DominoQQ Terpercaya Indonesia

Tersedia  8 permainan yang sangat populer untuk Anda mainkan hanya dengan 1 ID , yaitu: AduQ, Bandar Poker, BandarQ, Capsa Susun, Domino99 ,Sakong dan Bandar66.

Support Bank Lokal Indonesia (BCA, BRI, BNI, MANDIRI, DANAMON)

PROSES DEPOSIT DAN WITHDRAW SUPER CEPAT DAN AMAN!!!

BONUS KAMI PALING BESAR!
*BONUS TURNOVER MINGGUAN 0.5% (Dibagikan Setiap Senin dan Jumat)
*BONUS REFERAL SEBESAR 20%

Minimal Deposit Rp.20.000| Minimal Withdraw Rp.20.000

Hubungi Kami di :

LINK ALTERNATIF: 

| Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya| Agen Judi Online
LINE : hits99
* YM : HITSQQ
* BBM : 7A96E4DA
*WA : +85511813832

Comments

Popular posts from this blog

5 Jenis Makanan Ini Diyakini Bawa Hoki di Tahun Baru

5 Kota Ini Punya Kulinernya Paling Mahal di Dunia

Kue-kue Terlezat yang Telah Diakui Dunia, Dari Mana Saja?